bright PLN Batam Berbagi Berkah di Acara Tabligh Akbar dan Bazar Ramadhan

Batam , BR - bright PLN Batam bekerjasama dengan Kepri Media Grup dan Fanindo  bersama-sama menggelar acara Tabligh Akbar dan santun...






Batam , BR - bright PLN Batam bekerjasama dengan Kepri Media Grup dan Fanindo  bersama-sama menggelar acara Tabligh Akbar dan santunan terhadap anak panti asuhan dan kaum dhuafa, Minggu (11/6).

Bertempat di Pasar Botania 2, Tabligh Akbar dengan tema “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Perbaikan Akhlak, Iman, Taqwa dan Mempererat Persaudaraan Serta Membentuk Jati Diri Remaja Agar Menjadi Generasi Harapan Umat”.  Kegiatan ini turut mengundang Ustadz KH. M. Syauqi Zainudin MZ. sebagai  penceramah.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur’anul Karim, yang kemudian disusul dengan sambutan dari beberapa perwakilan panitia dan sponsor.  Mewakili bright PLN Batam, Sekretaris Perusahaan Samsul Bahri, ingin menjadikan bulan suci ini sebagai moment untuk instropeksi diri serta membuka pintu silahturahmi kepada masyarakat Pulau Batam.

“ Selain memberi bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Tabligh Akbar ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara bright PLN Batam dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat dan media, mungkin ada silahturahmi kita yang terputus dan tidak berkenan,” ujar Samsul.

Sebelum menutup sambutannya, Samsul menyampaikan bahwa bright PLN Batam hadir untuk masyarakat dan akan melakukan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat kota Batam khususnya.

Acara inti yaitu ceramah Tabligh Akbar disampaikan oleh KH. M. Syauqi Zainudin MZ. Dalam kesempatan itu, salah satu putra dari Almarhum Dai Sejuta Umat, Almarhum KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti).

Menurut Syauqi, tiga penyakit yang disebabkan oleh "kuman"  (kurang iman) sebagian besar masyarakat, khususnya Umat Islam, tercermin dari segi "kudis" yaitu kurang disiplin melaksanakan ketentuan hukum dan UU yang berlaku, seperti tertib menjalankan lima rukun Islam. Sedangkan, penyakit "kurap" terlihat kurang rapinya sebagian besar masyarakat dalam merawat tempat ibadah (masjid), sekolahan, rumah sakit dan bangunan lain peninggalan generasi pendahulu.

Selain diisi dengan ceramah, ada juga persembahan puisi yang dibacakan oleh Ramon Damora, selaku Ketua PWI Kepri. Khusus untuk puisi memberi kesan dan nuansa haru bercampur bahagia


(Sumber Humas bright PLN Batam)






COMMENTS

Nama

batam,234,bola,2,ekonomi,49,Headline,210,Hukum,126,Internasional,15,nasional,54,politik,10,Selebritas,27,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: bright PLN Batam Berbagi Berkah di Acara Tabligh Akbar dan Bazar Ramadhan
bright PLN Batam Berbagi Berkah di Acara Tabligh Akbar dan Bazar Ramadhan
https://3.bp.blogspot.com/-N1_6kOQgKCs/WT6Wbg-9KQI/AAAAAAAAAiY/d2AHi-LZ8ZwxBedw97Gpsu47ChcURkfWACLcB/s640/index.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-N1_6kOQgKCs/WT6Wbg-9KQI/AAAAAAAAAiY/d2AHi-LZ8ZwxBedw97Gpsu47ChcURkfWACLcB/s72-c/index.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2017/06/bright-pln-batam-berbagi-berkah-di.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2017/06/bright-pln-batam-berbagi-berkah-di.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy