» » » » » bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Penegak Hukum

bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Penegak Hukum

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 09 Juni 2017 | No comments





Batam , BR - bright PLN Batam gelar acara buka puasa bersama dengan lembaga-lembaga penegak hukum yang ada di wilayah Provinsi Kepri, bertempat di Best Western Premiere Hotel, Selasa(6/6).

Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura saat memberikan sambutan mengatakan momen bulan suci ramadhan dianggap sebagai saat yang tepat untuk meningkatkan silahturahmi antara bright PLN Batam dengan para mitra penegak hukum yang sudah lama terjalin.

Momen bulan suci ramadhan adalah momen yang tepat untuk kita bersilahturahmi, dan sekaligus mempererat hubungan kerjasama yang baik, yang selama ini dijalin oleh pihak penegak hukum dengan pihak bright PLN Batam, meskipun ini yang pertama Pak namun saya ingin kegiatan ini selalu ada di bulam ramadhan dengan suasana informal jangan terlalu kaku, ujar Dadan saat membuka acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Dadan mengucapkan rasa syukur karena kondisi kelistrikan Batam di bulan ramadhan masih aman dan kontinuitas suplai ke pelanggan terjaga. Dia berharap hal tersebut terus ditingkatkan sebagai public services dan lebih dari dua dasawarsa turut membangun pulau Batam melalui kelistrikan.

lanjutnya, Kami juga pantas mengucapkan terimakasih karena kesuksesan tersebut tentu saja tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk instansi-instansi pemerintah maupun non-pemerintah di Kepulauan Riau Khususnya.

Dadan menganggap bahwa apa yang telah dilakukan bright PLN Batam sebenarnya tidak hanya sendiri tapi banyak dukungan dari berbagai pihak sehingga dapat bertahan dan terus melayani masyarakat Pulau Batam bahkan dengan berbagai inovasi dan perkembangan teknologi, bisa melayani lintas pulau menyeberangi lautan seperti Pulau Belakangpadang dan Pulau Bintan.

Acara buka puasa tersebut terlihat sederhana dan tidak begitu formal. Tampak suasana yang cair antara para tamu yang hadir, diantaranya dari jajaran Polda Kepri, Guskamla Armabar TNI AL Batam, Datasemen Polisi Militer (Denpom) Batam, Yonif 136/Batalyon Infanteri Rider Tuah Sakti, Polresta Barelang serta beberapa Kepolisian Sektor dan Kodim.

Melalui acara tersebut, bright PLN Batam ingin memberikan pesan untuk selalu mengingatkan dan mengawasi bright PLN Batam karena bright PLN Batam merupakan institusi layanan masyarakat yang perlu dimonitoring agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya