» » » Driver Go-Jek : Kami Akan Tetap Beroperasi dan Batalkan Kesepakatan dengan DIshub Batam

Driver Go-Jek : Kami Akan Tetap Beroperasi dan Batalkan Kesepakatan dengan DIshub Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 12 Juni 2017 | No comments

Ratusan Driver Go-Jek yang berkumpul di Kantor Management Go-Jek di Pelita




Batam , BR - Ratusan Driver Go-Jek berencana akan kembali beroperasi kembali dan membatalkan kesepakatan  yang dianggap tidak jelas dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam. Senin (12/6).

Polemik angkutan umum roda dua (Go-Jek) berbasis online ini, sudah dua minggu belum juga terselesaikan, baik ditingkat Pemko maupun di DPRD Batam, meskipun di DPRD itu sendiri sudah beberapa kali dilakukan pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara anggota Komisi I dengan perwakilan Go-Jek dan Dishub Batam.

Saat mendatangi kantor manajement nya di belakang bank BTN Pelita, ratusan driver go-jek itu menyatakan akan tetap beroperasi seperti biasanya, dan membatalkan kesepakatan yang dinilai tak ada kejelasannyan dengan Dishub Batam.


Jali salah satu perwakilan driver go-jek Batam ini, mengatakan bahw pemerintah saat ini terkesan mematikan go-jek, makanya hari ini kami kumpul untuk membatalkan kesepakatan dengan Dishub dan menunggu keputusan dari manajement.

" Kita tunggu arahan dan keputusan dari manajement hari ini ": kata Jali.


Jali menjelaskan, bahwa kesepakatan yang ditandatangani antara go-jek dan Dishub Batam itu, bersama instansi lainnya, belum juga mendapatkan jalan keluarnya hingga saat ini. Bahkan ratusan driver go-jek ini ingin bertemu langsung dengan perwakilan manajement nya, untuk membicarakan permasalahan  tersebut, namun manajemet hanya bisa menemui beberapa perwakilan saja daripad driver go-jek tersebut.

" Hanya beberapa perwakilan saja, yang diminta untuk naik ke lantai dua oleh Qori salah satu perwakilan mamanjemet go-jek, untuk membahas permasalahan kita saat ini " pungkas Jali mengakhiri.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya