» » » » » Ending Wahyudin ; Pelabuhan Batuampar Masih Lebih Baik dan Aman di Bandingkan Pelabuhan Beton Sekupang

Ending Wahyudin ; Pelabuhan Batuampar Masih Lebih Baik dan Aman di Bandingkan Pelabuhan Beton Sekupang

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 17 Juni 2017 | No comments

 






Batam , BR - PT. Pelni Persero cabang Batam terus berupaya memberikan pelayanan prima bagi penumpang Pelni.dengan mendirikan tenda di areal terminal keberangkatan, agar penumpang tetap nyaman dari cuaca panas dan hujan.


Hal ini dikatakan Kepala Cabang PT. Pelni Persero Batam , Ending Wahyudin saat mendampingi Direktur SDM dan Umum PT. Pelni Persero Pusat, meninjau kesiapan kapal KM Kelud Dan UMsinimembawa ribuan Penumpang arus mudik yang akan berlebaran dikampung halaman mereka masing-masing.

“ Ini upaya kita agar mudik lebaran tahun ini, lebih nyaman dan aman dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Ending. Jumat (16/6).

Menurutnya,dibandingkan Pelabuhan Beton Sekupang, Pelabuhan Batuampar ini masih lebih baik dan aman, karena terminal  penumpangnya lebih layak dibandingkan di Sekupang tempo hari. Karena di Sekupang itu tidak di design untukl terminl penumpang kapal, hanya berupa gudang saja.




" Gudangnyan hanya bersifat sementara, namun lama-kelamaan tetap dipakai juga karena tidak ada terminal alternatif lainnya, sehingga dijadikan permanen " ujarnya.



Lanjut Ending, untuk pelabuhan Batuampar ini, sifatnya  hanya sementara karena pelabuhan ini do design untuk pelabuhan kargo,buakn penumpang,dan kami masih menunggu hingga pelabuhan Sekupang layak digunakan untuk mengangkaut penumpang.

" Hanya sifatnya sementara saja, sambil menunggus elesainya perbaikan untuk pelabuhan penumpang di Sekupang itu, namun hingg saat ini belum ada perbaikan yang berarti, jadi kami masih tetap saja memakai pelabuhan Batuampar ini untuk sandarnya kapal Kelud dari Tanjung Priok tujuan Belawan yang singgah di Batam, begitu juga sebaliknya " pungkas Ending.


(red/ai).








Baca Juga Artikel Terkait Lainnya