» » » » IWO Bengkulu Akan Segera Terbentuk

IWO Bengkulu Akan Segera Terbentuk

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 05 Juni 2017 | No comments




Batam , BR - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bengkulu akan segera terbentuk kepengurusan nya, setelah dikeluarkannya mandat IWO Pusat Nomor 0122/MAN/IWO/IV/2017 tertanggal 31 Mei 2017 bersamaan dengan tiga provinsi lainya.

Hal tersebut dikatan oleh Jemmy Nofriansyah, S.IP pimpinan media Liputanbengkulu.com dalam siaran pers IWO yang diterima Batamreport.com, bahwa dalam waktu dekat ini Kepengurusan IWO Bengkulu akan terbentuk setelah mendapatkan mandat dari IWO Pusat, bersama dengan daerah lainnya.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan koordinasi bersama penerima mandat lainya, untuk pembentukan IWO Bengkulu,” ujar Jemmy. Minggu (4/6).

Jemmy mengaku telah melakukan komunikasi ke sejumlah pimpinan media online, yang berdomisili di Provinsi Bengkulu diantaranya, semaraknews.co.id, lintasbengkulu.com serta realitabengkulu.co.id, dan alhamdulilah kesemuanya merespon baik, untuk segera membentuk kepengurusan IWO di Bengkulu.

“Tadi saya sudah melakukan komunikasi kesejumlah pimpinan media. Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat kecil untuk pembentukan kepengurusan IWO Bengkulu,” terangnya.

Menurut Jemmy, mereka akan membuka secara luas bagi ke semua media online yang ada di bengkulu untuk bergabung dalam IWO tanpa terkecuali.

“Siapa saja boleh bergabung dalam kepengurusan IWO Bengkulu. Namun, media tersebut harus memiliki legalitas dan kekuatan hukum yang jelas. Harapan kita, kepengurusan IWO Bengkulu sudah terbentuk pada bulan Juli 2017 mendatang,” pungkasnya.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya