» » » » Kapolda Kepri Lantik Dua Perwira, Untuk Jabat Dirkrimum dan Ka SPN yang Baru

Kapolda Kepri Lantik Dua Perwira, Untuk Jabat Dirkrimum dan Ka SPN yang Baru

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 17 Juni 2017 | No comments






Batam ,  BR -  Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau, gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Eko Puji Nugroho (pejabat lama) kini secara resmi diganti oleh Kombes Pol. Luthfi Martadian (pejabat baru).

Sementara itu, di hari yang sama Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kepri, dari pejabat lama  Kombes,Pol. Kristiaji diganti oleh pejabat yang baru Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Lobby utama Polda Kepri yang dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Ketua cabang Bhayangkari beserta pengurus, para Perwira, Bintara serta PNS Polda Kepri. Kamis (15/6).

“ Serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi, disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil Polri yang bersangkutan,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol.Sam Budigusdian, MH dalam siaran persnya yang dikirimkan ke Batamreport.com.


Kapolda juga mnengatakan, bahwa mutasi dalam rangka promosi adalah wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri, yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

Dan kepada Kombes Pol Eko Puji Nugroho, dan Kombes Pol Kristiaji, Kapolda mengucapkan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih atas loyalitas, yang telah diberikan selama bertugas di Polda Kepri.

“ Pengorbanan, Loyalitas dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini memberikan kesan yang positif bagi seluruh jajaran Polda Kepri. Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier dimanapun saudara bertugas,”tutur Kapolda.

Lanjut Sam, kepada pejabat yang baru Kombes Pol Lutfi Martadian dan Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kepri, tantangan tugas kedepan akan semakin berat, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman.

“ Besar harapan agar amanah yang telah diberikan kepada saudara, dapat dipelihara dan dijaga untuk bersama-sama berkomitmen dan kerja sama yang baik dalam rangka penegakan hukum satuan fungsi resersekriminal umum yang harus dilaksanakan secara optimal " pungkas Jenderal Bintang Dua di Mapolda Kepri itu.


(red/ai/Hms Polda).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya