» » » » Kejari Batam Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara Roda Dua dan Empat

Kejari Batam Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara Roda Dua dan Empat

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 14 Juni 2017 | No comments

Kajari Batam, Adi Wibowo, SH, MH dan Istri sedang bagikan Takjil pada pengendara yang lewat di jalan raya. (poto/ WK)




Batam, BR - Sebanyak 500 kotak jajanan buka puasa (Takjil) dibagikan kepada para pengendara kendaraan roda dua dan empat, yang melintas di jalan raya (Lampu Merah) depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Rabu (14/6) sekira pukul 16.00 Wib.

Tanpa rasa canggung, Kajari Batam, Adi Wibowo SH, MH turun langsung untuk membagikan 500 kotak takjil tersebut bersama Kasi Intel Kiki Sukriyadi SH, Kasi Pidana Umum, Fuady SH, Kasi Pidus Khadafi Nst, SH, Kasi Datun serta para Jaksa, pegawai dan staf untuk membagikan takjil tersebut kepada para pengendara yang melintas tepat didepan Kantor Kejaksaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kajari Batam Adi Wibowo SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan membagikan takjil, telah menjadi program kejaksaan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Dan kegiatan ini sudah dua kali diadakan oleh Kejari Batam.

" Ini adalah kepedulian kita terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang dalam perjalanan dan yang sedang berpuasa, Kita bagikan takjil untuk berbuka secara gratis ” kata Adi usai membagikan takjil.

Adi juga berharap, agar kegiatan seperti ini terus bisa kita lakukan, dan berkesinambungan nantinya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan kegiatan pemberian takjil ini akan kita lakukan setiap tahunnya, saat masuknya bulan suci ramadhan.

Selain pembagian 500 kotak takjil, Kejari Batam juga menggelar Tausyiah dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, instansi Pemerintah Kota Batam, Kepolisian, Lapas Barelang. PN Batam, para Jaksa, staff  Kejari Batam dan lainnya.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya