» » » » Agen Sie Jie Sagulung dan 5 Pemain nya di Tangkap Polisi

Agen Sie Jie Sagulung dan 5 Pemain nya di Tangkap Polisi

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 25 Juli 2017 | No comments




Batam , BR - AAL alias A warga kapling Seroja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Sagulung, ditangkap Jajaran Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri, karena menjadi agen/tukang rekap Sie Jie Singapura bersama empat orang lainnya yakni ZZ alias R, RM alias G, MM alias N, dan BA alias A sebagai pemasang Sie Jie. Minggu (9/7) lalu.
Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol.Erlangga Melalui siaran pers yang diterima Batamrepot.Com , menjelaskan penangkapan terhadap ke-5 tersangka berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana perjudian Jenis Sie Jie Singapura di kav. Seroja RT. 001/ RW. 016 Blok A No 145 Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.
“ Dengan adanya informasi tersebut anggota Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri melakukan penyelidikan, dan pada hari minggu tanggal 9 Juli 2017 sekira pukul 15.15 WIB, Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Aris Rusdiyanto beserta anggota melakukan penangkapan terhadap para tersangka AAL alias A yang berperan sebagai Agen/Tukang Rekap Sie Jie Singapura, ” kata Erlangga.
Dikatakan nya juga bahwa, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka AAL alias A yang berperan sebagai Agen/Tukang Rekap Sie Jie Singapura, bahwa yang menjadi Bandar dari perjudian Jenis Sie Jie Singapura, yang diselenggarakan oleh tersangka AAL alias A itu, adalah tersangka DSL yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka, 5 bundel rekap nomor Sie Jie Singapura tanggal 9 Juli 2017, 2 buah alat tulis, 1 buah buku tafsir mimpi, 1 lembar daftar nomor Sie Jie yang keluar setiap pemutaran, 1 lembar kertas syair sie jie, 1 unit kalkulator merk citizen, 1 bundel kertas rekapan yang belum terpakai, 1 lembar kertas berwarna putih pemasangan nomor sie jie dari inisial RM, 5 lembar kertas bewarna merah pemasangan nomor sie jie dan uang sebesar Rp. 1.244.000.

(red/ai/Humas Polda Kepri).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya