» » » » PFI Gelar Festival Foto Bareng Polda Kepri dan Polresta Barelang

PFI Gelar Festival Foto Bareng Polda Kepri dan Polresta Barelang

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 06 Juli 2017 | No comments



Batam , BR  -  Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71, Polda Kepri dan Polresta Barelang, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri mempersembahkan festival Lomba Foto dan Movie / Film pendek dengan thema " Baktimu Polisiku " yang digelar di lantai dasar Mega Mal, Batam Center. Rabu (5/7) tadi malam.

Kanit Jatanras Reskrim Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond mengatakan, tujuan gelaran festival foto dan film pendek dalam rangka sempena HUT Bhayangkara ke 71 bersama teman-teman wartawan yang tergabung dalam PFI dan IJTI Kepri ini, adalah untuk mempererat tali silaturrahmi serta memberi wawasan anatar Kepolisian dengan masyarakat, khususnya warga Batam.
 Kegiatan Festival foto ini bertujuan, untuk memperkenalkan seluruh Alat Utama Sistim Pertahanan (Alutsista)yang dimiliki Polisi yang digunakan saat melakukan tugas di lapangan, serta juga memberikan edukasi dan pengetahuan terhadap jenis-jenis narkoba.
Kegiatan " Baktimu Polisiku " ini juga, diramaikan dengan Pameran foto kegiatan Kepolisian, Lomba mewarnai, Talk show,  Stan up comedy,  Atraksi sulap,  Live band,  Door prize ,  Lomba foto, Lomba Video pendek dan Perpanjang surat izin mengemudi.
“ Kegiatan ini sangat positif bagi kami, karna acara ini bisa memberi wawasan terhadap anak-anak kami terkait bahayanya menggunakan narkotika, serta memperkenalkan peralatan tugas polisi ” pungkasnya.
Acara kegiatan tersebut berlangsung mulai dari 05 Juli hingga 08 Juli 2017 (Tiga hari) yang digelar dilantai dasar Mega Mall Batam, juga menghadirkan Bintang Tamu Artis papan atas Ibu kota, Anji dan Windy Idol di hari puncak acara.

(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya