» » » » Satpol PP Amankan Belasan Anjal, Pengemis dan Pengamen

Satpol PP Amankan Belasan Anjal, Pengemis dan Pengamen

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 25 Juli 2017 | No comments




Batam , BR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam mengamankan belasan anak jalanan (anjal), pengemis dan pengamen dari mulai usia balita hingga dewasa yang terjaring dalam gelar di kawasan Nagoya - Jodoh, Senin (24/7) malam.
Dari pantauan dilapangan, sekira pukul 22.00 WIB, puluhan anak jalanan dan pengamen tersebut disisir mulai dari kawasan Windsor menuju komplek siang malam, lampu merah Simpang Nagoya, dan Kampung Bule.
Belasan anak jalanan dan pengamen tersebut diangkut menggunakan lori menuju pos Satpol PP Simpang Hotel Allium, Batuampar.
Setelah tiba di pos, seluruh anak jalanan dan pengamen di data satu per satu oleh petugas sambil diperingati agar tidak melakukan aktifitas lagi di malam hari.
Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Batam, Anto mengatakan, setelah dilakukan pendataan, belasan anak jalanan dan pengamen tersebut akan dibawa ke mako Satpol PP Batuaji.
“ Setelah ke mako kemudian, akan kita serahkan ke Dinas Sosial, ” kata Anto.
Selanjutnya petugas Satpol PP akan menyusuri lokasi-lokasi yang disinyalir jadi tempat berkumpulnya anak jalanan dan pengamen.
“ Kegiatan ini ke depannya akan rutin kita lakukan karena menggangu estetika kota Batam, ” Pungkasnya.

(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya