» » » » BC Batam Amankan WN Malaysia Pembawa Sabu dan Morphine

BC Batam Amankan WN Malaysia Pembawa Sabu dan Morphine

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 16 Agustus 2017 | No comments





Batam, BR - Mohamad Shafiq bin Sulaiman warga negara (WN) Malaysia diamankan petugas Customs Narcotic Team Batam (BC) setelah kedapatan membawa Narkoba jenis shabu-shabu seberat 120 gram dan Morphine 10 gram, yang dibawa nya dari Stulang Laut, Malaysia menuju terminal Ferry Batam Center, dengan menumpang kapal MV Indo Mas 3. Senin (14/8) sekitar pukul 17.30 Wib.

Pemegang pasport dengan no A 40061791 /exp 12 Peb 2022, kelahiran Johor, 3 Maret 1988 itu, membawa barang bukti narkotika jenis Shabu dengan cara dimasukkan ke dalam anusnya.

Humas Bea dan Cukai Batam Ferdinan Ginting menjelaskan, dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti bukti 120 gram Methametamine (shabu) dan 10 gram Morphine yang di kemas dalam 3 paket.
“Penumpang tersebut di tangkap karena di curigai dari gerak-geriknya, dan setelah di lakukan analisis paspor dan wawancara serta tes urine ditemukan 3 paket yg disembunyikan ke dalam anusnya,” kata Ferdinan yang akrab dipanggil bang Ginting itu.
Selanjutnya, pelaku di bawa ke Kantor Bea Cukai Batam untuk di lakukan penyelidikan dan nantinya akan di serahkan kepada Direktorat Narkoba Polda Kepri.


(Red /Aidil). 




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya