» » » » Virgoun Nyanyikan Tembang "Surat Cinta Untuk Starla" dalam Puncak Anniversary Noname Cafe ke 17

Virgoun Nyanyikan Tembang "Surat Cinta Untuk Starla" dalam Puncak Anniversary Noname Cafe ke 17

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 12 Agustus 2017 | No comments




Batam, BR - Hadir dan saksikan Virgoun Live in concert hanya di Noname Cafe, Harmoni Hotel, Nagoya Batam, malam ini sekitar pukul 01.00 Wib dengan lagu andalannya  "Surat Cinta Untuk Starla" yang lagi hits dan populers ditelinga para kawula muda, seantero nusantara maupun para clubber Batam.

Virgoun live in concert ini digelar dalam rangka puncak Anniversary Noname Cafe yang ke 17 (Sweet Seventeen).  selasa (12/8) malam.

Adapun tembang-tembang hits yang nantinya akan ditampilkan oleh artis papan atas Indonesia ini antara lain:

1. Surat cinta utk starla
2. Seluruh nafas ini - last child
3. Lagu terakhir untuk mu - Last Child
4. Dia - Anji
5. Asal kau bahagia
6. Hari bersamanya - Sheila On 7
7. Kesempurnaan cinta - Rizky Febian
8. Cinta dan rahasia - Yura Yunita
9. Kangen - dewa
10. Pergi Pagi Pulang Pagi - Armada

Serta lagu Cadangan:

1. Terlatih patah hati
2. Pedih -lastchild.

Irfan Kustrihardi atau Evan nama panggilan akrabnya selaku Manager Operasional Noname Cafe , mengatakan bahwa sengaja pihaknya mendatangkan artis papan atas Indonesia ini Virgoun (Lastchild) dalam rangka memeriahkan malam puncak Anniversary Noname Cafe ke 17 dan juga memanjakan para Clubber Batam maupun para Nonameholic, yang haus akan nuansa hiburan musik/lagu kelas papan atas artis ternama Indonesia.

Evan menjelaskan, selain mendatangkan Virgoun tersebut, dihari dirgahayu NONAME Cafe ke 17 (Sweet Seventeen) ini, Noname Cafe membuat konsep yg bertemanakan " GUE INDONESIA " dengan maksud menunjukan kepada orang-orang atau pengunjung, bahwa kita selalu cinta Indonesia, dengan bermacam kebudayaan dan keragaman suku-suku yang ada di Indonesia.

" Nah disini kita coba mengangkat tema ini, yang dikemas sedemikian rupa, agar pada hari Anniversary Noname Cafe, kami bisa menyuguhkan acara-acara yang spektakuler" kata Evan kepada Batamreport.com.

Untuk itu Evan mengajak kepada para kawula muda/clubber Batam dan Nonameholic untuk datang ke Noname Cafe dalam rangka malam puncak pengeluaran Anniversary Noname Cafe yang ke 17 malam ini.

"Ayook Nonameholic dan kawula muda lainnya, khususnya para clubber Batam, jika kalian memang cinta Indonesia saksikan malam ini bersama Virgoun live in concert , karena kami akan menyuguhkan tontonan yang  menarik bagi warga batam ini"  ajak Evan.

Evan pun berharap, dengan hadirnya Noname Place to Party akan selalu dan terus memberikan event-event yang menarik dan berkualitas tentunya, bagi pengunjung,para clubber dan Nonameholic Batam.

" Untuk itu, ayo buruan reservasi sekarang juga ke Noname Cafe, karena table terbatas,
Info & RSv ☎ 081277863819" pungkas Evan.

(Red /Aidil).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya