» » » » Kecewa dengan Go-Jek, Tukang Ojek Pangkalan Bakar Motornya Sendiri

Kecewa dengan Go-Jek, Tukang Ojek Pangkalan Bakar Motornya Sendiri

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 17 Oktober 2017 | No comments




Batam,  BR - Luapkan kekecewaan atas masih beroperasinya Go-Jek di Batam,  seorang oknum Ojek Pangkalan bakar motornya sendiri di depan kantor ojek berbasis aplikasi itu,  tepatnya di depan Ruko Grand Niaga, Batam Center. Senin (16/10)
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batam Kota,  Kompol Firdaus,  saat ditemui awak media,  membenarkan bahwa adanya seorang oknum ojek pangkalan yang membakar mitornya sendiri di depan kantor Go-Jek yang berlokasi di Ruko Grand Niaga, Batam Center, dimana oknum ojek tersebut kecewa karena masih beroperasinya Go-Jek tersebut. 
" Yang bersangkutan kecewa karena Go-Jek masih beroperasi, " kata Firdaus. 
Ia menjelaskan, bahwa maksud pelaku membakar sepeda motor tersebut, bukan atas suruhan pihak lain, namun murni spontanitas pribadi si oknum ojek pangkalan tersebut. 
“ Dari keterangan yang kita dapat, yang bersangkutan tidak ada komunikasi dengan pihak Go-Jek sebelum melakukan aksi pembakaran,” ungkapnya.
Lebih jauh ia menerangkan, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian dan barang barang bukti sudah dibawa ke Polsek Batam Kota. 
“ Sudah, kita juga sudah memintai keterangan dari yang bersangkutan, dan sepeda motor yang dibakar itu miliknya,” terang Firdaus.
Sementara itu, tampak sudah terlihat di Mapolsek Batam Kota, sepeda motor bebek yang dibakar oleh oknum ojek pangkalan tersebut, yang kini hanya tinggal rangkanya saja.






(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya