» » » » Sosok sang Ibu yang Antarkan Dilza Sukses Menjadi Penyanyi Muda dan Berbakat di Tanah Air

Sosok sang Ibu yang Antarkan Dilza Sukses Menjadi Penyanyi Muda dan Berbakat di Tanah Air

Ditulis Oleh: Redaksi | Minggu, 08 Oktober 2017 | No comments





Batam,  BR - Dilza sukses melaunching single ke 2 nya " Jangan Pernah Selingkuh " dengan dihadiri ratusan pengunjung dan fans setianya nya, saat digelar di Cafe & Bistro D' Four, Batam Center. Sabtu (7/10) sekitar pukul 20.00 Wib. 

Dara cantik kelahiran Padang dan besar di Batam Kepri pada 2001 silam ini, memang mempunyai bakat yang besar di dunia tarik suara,  dimana bakatnya tersebut mengalir dari darah kedua orang tua nya Reynold Fernando dan Martri Ningsih, yang memang menyukai bidang entertainment.

Selain muda, cantik dan berbakat, multitalenta, dan mempunyai pesona bintang, sederet prestasi pun pernah diraih Dilza, antara lain sebagai Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 20014, juara 3 REI IDOL 2015, juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan juara 3 Putri Campus 2016.

Ibunya Dilza,  Martri Ningsih adalah seorang penyelenggara even organizer (EO) di Batam,  Dan ia turut menyokong kesuksesan Dilza untuk biasa tampil menghibur disetiap acara yang diselenggarakan olehnya.

Bahkan untuk pertama kalinya, Dilza tampil pada event besar saat launching Honda CBR tahun 2014 lalu. Sukses tampil diacara produk Honda tersebut, Dilza pun banyak dipanggil untuk mengikuti acara dan manggung bukan hanya di Batam saja,  tetapi di beberapa kota lainnya,  seperti di Padang,  Pekanbaru, Lagoi, Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun,  dan kota - kota lainnya.

Suksesnya Dilza melanching single pertamanya " Seseorang Dihatimu "  dan single keduanya " Jangan Pernah Selingkuh " ini, berawal dari pertemuan tidak sengaja, antara ibunya Dilza, Martri Ningsih dengan Ato vokalis grup band Angkasa yang menjadi bintang tamu, saat band papan atas tanah air itu manggung di salah event yang diselenggarakan ibu nya tersebut.

Dimana pada suatu sesi,  Dilza berduet dengan Ato sang vokalis Angkasa band, disaat itu lah Ato yang seorang vokalis dan leader dari band ternama Ibukota Jakarta itu, tertaraik dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.

Tanpa berfikir panjang, akhirnya Ato pun memboyong Dilza bersama Martri Ningsih sang ibu, untuk ke Jakarta dan memperkenalkan kepada Rahayu Kertawiguna, pemilik NAGASWARA.

Gayung pun bersambut, pihak label NAGASWARA dengan pemiliknya Rahayu Kertawiguna tertarik dan langsung mengontrak Dilza sebagai penyanyi solo di NAGASWARA.

Ato pun tidak mau berlama - lama, ia telah menyiapkan 3 buah single untuk Dilza yang nantinya akan dinyanyikan oleh nya. Dari 3 single yang disodorkan ke Rahayu Kertawiguna,  selaku pemilik NAGASWARA akhirnya single yang berjudul  " Seseorang Dihatimu " menjadi single perdana untuk dirilis terlebih dahulu.

Lagu " Seseorang Dihatimu " berkonsep musik Pop alternatif RnB serta paduan suara khas Dilza yang menyatu indah terdengar dengan membawa ke alam rasa yang takkan terlupakan.

Lagu " Seseorang Dihatimu " merupakan ciri khas dari penampilan Dilza, yang memang masih muda dan cantik, serta terinspirasi dengan sosok Ariana Grande. Tentang single perdana Dilza ini, menceritakan tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura - pura mencintainya, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya.

Dari sisi image Dilza sendiri, tampil dengan balutan kostum cantik elegant dan trendy, disesuaikan dengan konsep musik dan lagu " Seseorang Dihatimu " ini.

Harapannya,  dengan kehadiran Dilza,  gadis cantik mutitalenta ini, selain bersuara khas, bisa main piano, gitar, dan juga bisa ngedance ini,  bisa diterima di Industri Musik Indonesia, disukai dan selalu diterima dan dinantikan.


(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya