» » » » Tampil Sexy dan Cantik, DJ Ratri Princessa Akan Puaskan Pengunjung Noname Cafe

Tampil Sexy dan Cantik, DJ Ratri Princessa Akan Puaskan Pengunjung Noname Cafe

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 14 Oktober 2017 | No comments




Batam,  BR - Tampil cantik dan sexy, DJ Ratri Princessa siap hibur semua pengunjug ataupun Nonameholic untuk bergoyang dan melantai di Noname Cafe place to party malam ini, dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya. Sabtu (14/10) malam.

Dengan thema " HALLOWITCHLAND " DJ Ratri Princessa diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama pengunjung dan Nonameholic untuk melantai dan bergoyang bersama di Noname Cafe place to party malam ini, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Adapun DJ Ratri Princessa, dulunya merupakan seorang model, namun seiring waktu berjalan, ia meninggalkan dunia modeling dan memilih lebih konsen di dunia hiburan malam dengan menjadi seorang DJ event.

Meskipun pernah menjadi model di Gress Magazine 2015 dan Runner Up Miss HIN di Solo,  DJ Ratri Princessa lebih fokus didunia Entertainment yang saat ini ia geluti.

DJ Ratri Princessa merupakan seorang sarjana Kesehatan Masyarakat, dan juga menjadi Host/MC di sebuah stasiun Televisi lokal di daerahnya.


Ia juga sering mengisi event DJ di club-club malam terbesar dan ternama di Jakarta maupun daerah asalnya Jawa Tengah (Jateng), serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk meriahkan pesta hallowen ini, dengan thema HALLOWITCHLAND, Noname Cafe place to party telah mengundang beberapa Disc Jockey (DJ)  terkenal di Indonesia,  yang bermain di club -club ternama,  baik di Jakarta maupun kota - kota besar lainnya di Indonesia, guna memanjakan pengunjungnya maupun Nonameholic tentunya.

" Dan malam ini, di minggu kedua bulan Oktober 2017,  Noname Cafe telah mengundang seorang DJ Cantik dan sexy,  yakni DJ Ratri Princessa dari Jakarta yang sering bermain di club-club besar di Jakarta dan Jawa Tengah " ungkap Evan, selaku Manager Operasional Noname Cafe.

Sambung Evan lagi,  bulan Oktober ini memang sengaja dibuat oleh pihaknya,  dengan konsep thematik selama satu bulan penuh, yang identik dengan pesta hallowen yang setiap tahunnya dirayakan oleh masyarakat Eropa dan Amerika,  hingga merambah ke Indonesia juga.

" DJ Ratri Princessa akan tampil dan bermain guna memanjakan pengunjung maupun Nonameholic tentunya serta para clubber Batam yang datang ke Noname Cafe untuk melantai dan bergoyang bersama di Noname Cafe place to party  " kata Evan.


Lanjutnya, dipuncak acara kami nantinya yang mana setiap tahunnya Noname Cafe akan mendekorasi suasana dengan suasasana yang sesuai dan sangat pas  dengan pesta hallowen, dan spektakuler.

Selaian DJ Ratri Princessa yang cantik dan sexy ini,  tak lepas juga pengunjung akan dihibur oleh dua band Noname Cafe yang slalu setia bermain dan menghibur pengunjung maupun Nonameholic, serta clubber Batam, yakni The Level Band dan Seven X Band,  serta permainan musik DJ resident Noname Cafe sendiri DI Henk Q yang bermanin dengan ciri khas musik DJ Noname Cafe.

" yoookkk... Nonameholic, pengunjung dan clubber Batam, datang dan mari kta berparti ria bersama DJ Ratri Princessa,  dijamin suasana malam weekend anda petcaaahhh... " ajak Evan.

Datang atau langsung pesan tablenya sekarang juga ke Noname Cafe , atau bisa menghubungi Hotline 081277863819 guna mendapatkan table yang anda inginkan untuk berparti ria,  menyaksikan penampilan DJ Ratri Princessa yang cantik dan sexy ini,  dijamin pasti seru dan tidak kan menyesal. Kalian akan berparti ria sepuas-puasnya dengan nyaman.

Ingat table terbatas,  jadi buruan sekarang juga datang dan pesan table nya di Noname Cafe place to party.



(Red/Aidil). 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya