» » » » " Tunggu Aku " di Foreplay

" Tunggu Aku " di Foreplay

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 21 Oktober 2017 | No comments




Batam,  BR - Malam ini Andra and The Back Bone tampil kembali di Batam,  namun kali ini, band papan atas Indonesia itu akan tampil untuk menghibur penggemar ataupun fans nya di Foreplay Club, dalam kemasan acara " Hitam Putihku". 

Andra and The Back Bone hadir sebagai bintang tamu di Foreplay Club dalam rangka meriahkan acara ulang tahun yang kedua bagi club yang cukup punya nama di Batam ini.

" Sengaja kita undang Andra and The Back Bone untuk jadi bintang tamu dalam HUT ke 2 Foreplay Club malam ini " kata Ferdi, selaku manager Foreplay Club. Sabtu (21/10).

Lebih lanjut dijelaskannya, kehadiran salah satu band papan atas Indonesia ini, dimana band tersebut digawangi oleh Dedy Lisan, Stevie Item, dan Andra Junaidi ini, untuk mengobati rasa rindu para penggemar atau fans nya yang ada di Batam ini, dimana lagu-lagunya sempat ngehits di tanah air.

Acara yang dimulai pukul 21.00 Wib nanti, akan dimeriahkan juga oleh penampilan PAS Band, Redline Band, DJ Antoxie, Queenta Model,Fortune Dancer dan Alexis Dancer.

" Dipastikan akan heboh acara " Hitam Putihku ini " ujar Ferdi.

Band Andra and The Back Bone dibentuk pada tahun 2007 dengan lagu yang berjudul "Musnah" dan telah diaransemen ulang dan di populerkan kembali oleh Mulan Jameela.

Dalam penampilan Andra and The Back Bone malam ini,  akan membawakan sejumlah tembang-tembang hits nya,  antara lain Sempurna, Lagi dan Lagi, Dan Tidurlah, Terdalam, Perih serta Dengarkan Aku. Semua tembang diatas dipopulerkan kembali oleh Gita Gutawa.

" Sedangkan lagu hits andalan mereka yang dibawakan nantinya juga, antara lain Sempurna, Hitamku, Main Hati, Jalanmu Bukan Jalanku, Tunggu Aku, Musnah, Panah Takdir, dan lainnya " tutup Ferdi.


(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya