» » » BANTAX Nobatkan Krisna Aditya Putra & Febrian Ayu Sebagai Duta Anti Hoax 2017

BANTAX Nobatkan Krisna Aditya Putra & Febrian Ayu Sebagai Duta Anti Hoax 2017

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 27 November 2017 | No comments







Batam, BR - Komunitas Batam Anti Hoax ( BANTAX) yang bekerjasama dengan Polda Kepri, Kominfo Kepri dan Kominfo Batam, kembali menggelar Pemilihan Duta Kepri Anti Hoax 2017 yang sudah memasuki babak finalnya, dan acara tersebut digelar di Atrium Kepri Mall, Batam, Minggu (26/11) sekiitar pukul 13.00 Wib. 

Acara berlangsung sangat meriah dengan teriakan yel yel para supporter, dari masing masing sekolah yang ikut mengirimkan siswanya, untuk memberikan dukungan terhadap para peserta dalam Pemilihan Duta Anti Hoax 2017 tersebut.

" Bahkan para finalis Duta Kepri Anti Hoax 2017 ini, diwajibkan mengenakan pakaian adat daerah yang beraneka ragam, " Martin selaku ketua panitia.

Sambungnya, Pemilihan Duta Kepri Anti Hoax ini, menjadi ajang yang pertama kali yang diadakan di Indonesia.

" Besar harapan semoga hal ini bisa menjadi motivasi Komunitas Anti Hoax yang tersebar di berbagai kota dan daerah, " ujarnya.

Martin menambahkan, dalam sesi puncak yang digelar BANTAX ini, mengundang juri dari Kasat Binmas Polresta Barelang Bapak Kompol Syarifudin Dalimunthe, dari Kominfo Kota Batam Bapak Indra Sufian dan dari Kepala Kantor Berita Antara Kepri.

Acara ini juga dihadiri Bapak Guntur Sakti Kadiskominfo Kepri, Bapak Salim Kadiskominfo Kota Batam, Bapak AKBP Edi Suryanto Wakabid Humas Polda Kepri, dan Mas Septiaji Eko Nugroho, Ketua Umum Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo)

Setelah melalui seleksi yang sangat ketat dan akurat akhir nya keluar lah nama nama pemenang sbb:

Juara 1: MAN 2 Batam - Krisna Aditya Putra & Febrian Ayu.

Juara 2 SMAN 3 Batam - Stanley Aurel & Delia Putri Balqis.

Juara 3 SMAS Maitreya Wira Batam - David & Angelin RN.

Juara Favorite SMAN 1 Tanjung Balai Karimun - Alfitho Dareinsha & Zahwa Zawara Lubis.


(Red/Aidil/BANTAX). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya