» » » » » DJ Sharone Meyliza : Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil

DJ Sharone Meyliza : Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 03 November 2017 | No comments





Batam,  BR - Ingat pesan guru, agar tidak sombong, dan tetap rendah hati, hantarkan DJ Sharone Meyliza menjadi seorang disc jockey (DJ)  yang profesional, berkarakter, 
Prestasi gemilang serta sukses dalam karirnya.

Dj Sharone Meyliza, dara cantik kelahiran Batam 15 Mei silam itu, menekuni dunia disc jockey terbilang baru, bahkan bisa dikatakan pendatang baru dalam balantika musik dj, dibandingkan para senior-seniornya yang duluan berkiprah dan main di beberapa club malam yang ada di Kota Industri Batam ini.


Namun begitu prestasinya dalam bermain musik dj tidak bisa dianggap remeh, dan dipandang sebelah mata, meskipun terbilang baru namun pernah menjadi juara dalam ajang kejuaran dj di Batam, yakni menjadi 3rd Winner I am DJ Hunt Batam.

DJ Sharone Meyliza menekuni dunia musik dj sejak tahun 2015, namun baru benar-benar menekuninya pada awal tahun 2017 lalu, ketika ia sudah benar-benar bisa menemukan jati dirinya, dan bisa menentukan pilihan apa yang diinginkan juga pada hidupnya.

" Kenapa saya suka DJ?  Bagi saya dj itu asik. Saya bisa menghibur orang lain .. bisa juga menghibur diri saya sendiri. Ibarat kata gimana kita mau hibur orang lain..  kalo diri kita sendiri tidak terhibur..!!, " kata Sharone saat ditemui Batamreport.com disela-sela kesibukannya bermain musik dj. Jumat (3/11).


Selain itu, DJ Sharone Meyliza juga mempunyai harapan dengan bidang pekerjaan yang saat ini digelutinya, yaitu ingin menjadi pemain DJ yang berkarakter, berbeda dari yang lainnya, dan yang pastinya berprestasi.

"Kalo cuman modal cantik mah zaman sekarang banyak dj yang cantik. Saya gak pengen jual tampang. Saya pengennya semuanya balance, yang dimana fisik saya balance dengan skill yang saya punya, dan balance juga dengan etika yang saya punya " ujarnya.

Bahkan dirinya pun tidak ingin menjadi dj yang berprestasi tapi sombong. Menjadi DJ banyak juga gosipnya (apalagi perempuan ya). Salah satunya kami di bilang suka narkoba dan alkohol. 


" Hal itu sebenarnya gak bener. Kalo menurut aku itu tergantung ke orangnya ya...  Gak selamanya jadi dj itu harus minum atau narkoba, " ungkap Sharone.

Ia menuturkan, saat dirinya lagi nge-dj dengan kondisi mabuk, malah bisa jadi pekak alias tidak bisa mendengar beat demi beat dengan baik. Apalagi jika pakai narkoba.

" Minum atau narkoba itu bukan sebuah keharusan bagi kami, " katanya lagi.

Dan alhamdulillah dalam menekuni dunia dj yang saat ini saya geluti, banyak keluarga, teman-teman serta guru-guru saya yang mensupport apa yang saat ini saya kerjakan. Dan Alhamdulillah juga hasil usaha saya ini tidak sia-sia dengan prestasi yang saya raih,  pada ajang I am DJ Hunt Batam, dengan menjadi juara 3 pada ajang kompetisi dj yang baru pertama kali saya ikuti,  lanjutnya.

Saat ini DJ Sharon Meyliza telah menjadi seorang DJ Resident di Montigo Resort, Nongsa, sebelum nya pernah menjadi resident di Roasteree cafe, Club Experience, No name Club, F1Club, M1 Club, Creamgastro Club, Fashion Club, dan club lainnya yang ada di Batam.


Dan juga beberapa ajang event yang pernah ia ikuti atau bermain, seperti pada event New Year party D'vin Hotel, Chinese New year party Grand I Hotel Nagoya, Yamaha motor show Top 100 Batuaji, Event BDJC Fashion Club, Soft Opening Cream Gastro Club, Anniversarry  Golden Land Foodcourt,  Anniversarry F1 club , Wonderful Indonesia bike championship Turi Beach, Hut Tribun Batam, Proast beer Karambia Cafe, Grand oppening Rooftop Sky Freshbeer , Yamaha touring Bale bale beach dan lain sebagainya.

Selain prestasi di dunia dj yang didapatkannya, prestasi di bidang lain tak kalah juga didapatkan DJ Sharone Meyliza ini, yakni pada dunia fashion dan modelling, yang pernah sempat ia tekuni sebelum menjadi dj profesional saat ini.

Di bawah naungan Rlux model agency (Ronaldmoreno) DJ Sharone Meyliza memulai karirnya sebagai seorang model untuk pertama kalinya, karena dunia modelling itu adalah hobby nya juga.


" Saya memiliki kepuasan tersendiri saat berjalan d atas catwalk . Sejak kecil saya suka menonton berbagai macam siaran televisi yang mengadakan fashion show.  Salah satu nya fashion tv.  Bagi saya para perempuan yang berjalan di atas catwalk itu glamour, "  ucapnya.

Bahkan Prestasi  DJ Sharone di dunia modelling bisa terbilang lumayan. Dimana ia memiliki hampir 30 an piala yang ada di rumahnya, dalam kejuaraan di berbagai lomba modelling lokal atau di Batam ini.

" Saya menekuni dunia modelling sejak tahun 2013 silam, " ujar Sharone dengan senyumnya yang manis tersebut.

Selain itu, DJ Sharone Meyliza juga mempunyai tips atau pun pesan untuk para kawula muda, khususnya para kawula muda Batam yang ingin berkarir menjadi DJ dan berprestasi seperti dirinya.


" Jangan mudah putus asa, harus rajin mendengarkan musik, rajin latihan karna gimana mau bagus kalo latihan aja gak pernah, lalu jangan malu untuk bertanya dengan senior kita, dan mintalah evaluasi dari mereka, intinya sabar, rajin, dan mau berusaha, pasti jadinya bagus nanti. Karna tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, " kata DJ Sharone Meyliza yang cantik dan manis itu. 

Ditambahnya lagi, selain modelling dan dj,  Sharon Meyliza juga hoby nge-dance. Dan beberapa kali berkalaborasi dengan dancer setiap event yang diikuti.



" Jadi kita tuh kayak punya koreo. Jadi gak cuman nge-dj aja, tapi sambil nge-dance juga, agar penonton gak bosan, " pungkasnya.


(Red/Aidil). 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya