» » » » Filpan Pajar D. Laia Resmi Gantikan Ahmad Fuady Sebagai Kasipidum Kejari Batam

Filpan Pajar D. Laia Resmi Gantikan Ahmad Fuady Sebagai Kasipidum Kejari Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 03 November 2017 | No comments




Batam, BR
- Filpan Fajar D. Laia, SH, MH resmi jabat Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Batam yang baru, menggantikan Ahmad Fuadi, SH yang pindah ke Kejaksaan Negeri Pekanbaru sebagai Kepala Seksi Inteligent (Kasi Intel). 

Untuk itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat lama dan baru, yang dipimpin langsung Kajari Batam, Roch. Adi Wibowo.SH. MH di Aula R. Soeprapto Lt 3 Kantor Kejari Batam. Kamis (2/11) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Kajari Batam Roch. Adi Wibowo, SH.MH mengatakan kepada Kasipidum (Filpan Pajar D.Laia)  yang baru, agar bisa menyesuaikan diri, segera melaksanakan tugasnya, aktif dalam posisinya sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Batam, serta melaksanakan kinerja pidana umum dengan totalitas dan kerja keras.

" Untuk Ahmad Fuady yang akan menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Pekanbaru, semoga kesuksesan akan selalu menyertai ditempat kerjanya nya yang baru, kepercayaan dan amanah pimpinan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dimana dalam kondisi saat ini, para Jaksa juga dituntut untuk kinerjanya lebih baik, tegas dan bisa dipertanggungjawabkan dengan lebih baik lagi, " kata Roch. Adi. Wibowo.

Sebelumnya, Filpan Fajar D. Laia menjabat sebagai Kacabjari Karimun,Tanjung Batu, sebelum hingga akhirnya menjabat sebagai Kasipidum di Kejari Batam, sedangkan  Ahmad Fuady yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Kasipidum di Kajari Batam ini, akan segera pindah dan berkantor di Kejari Pekanbaru, Riau sebagai Kepala Seksi Inteligent (Kasi Intel).


(Red/Aidil). 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya