» » » » » Pengurus Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Kepri Resmi Resmi Dikukuhkan

Pengurus Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Kepri Resmi Resmi Dikukuhkan

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 27 November 2017 | No comments








Batam, BR - Klub Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Kepri resmi di kukuhkan, oleh pendiri dan pengurus ISHD Pusat, bertempat di Twenty One Lama, Baloi, Batam. Sabtu (25/11) sekira pukul 16.00 Wib.

Kemarin sore (25/11) adalah hari yang bersejarah bagi 14 pecinta Harley Davidson yang ada di kota Batam.Yang mana berawal dari 2 tahun yang lalu kebersamaan mereka mulai terjalin dengan erat penuh persahabatan dan kekeluargaan. 

Bahkan untuk memilih bergabung dengan klub Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) bukan tanpa alasan bagi mereka.

" ISHD sangat membangun kekeluargaan diantara anggotanya. Konsep bermotor nya sangat kuat. Banyak hal positif yang dapat kami ambil, selain itu ISHD juga terhitung klub tertua di tanah air yang saat ini sudah berusia 49 tahun. Diharapkan dengan lahirnya ISHD di Kepulauan Riau (Kepri) ini dapat lebih membangun semangat kebersamaan kami, " kata Hamidi AP. MSi selaku paketu ISHD Kepri.


Acara pengukuhan ISHD Kepri ini, ditandai dengan penyematan Patch kepada para pengurus dan pemberian bendera Pataka sebagai tanda resmi berdirinya ISHD di kepulauan Riau. 

Sebelum dilakukan pengukuhan ISHD Kepri ini, pada pagi harinya dimulai dengan touring bersama pengurus ISHD Jakarta, Yogyakarta, West Sumatera, dan Banten. Dengan mengendarai 40 Motor Besar ini, perjalanan dimulai dengan start dari Batam Centre menuju 3 pulau.

Mulai dari Batam, Rempang hingga pulau Galang (Balerang) perjalanan selama 1 jam lebih melalui ikon Kepri jembatan Balerang menuju Pantai Sembulang di Pulau Galang untuk makan siang bersama.


Acara semakin meriah dengan hadirnya bikers dari klub Inspektor Rider Comunity (IRC) MBC, IMBI Batam, HDCI Kepri, HDB, De Piston MC Indonesia, MOB Moge Owner Batam. NOB Ninja Owner Batam, YROI Batam.

" Kami sesama pecinta HD sangat mendukung berdirinya ISHD di Kepri. Diharapkan dapat semakin mendukung bergairahnya pariwisata dan kegiatan bermotor di wilayah kami ", kata Harlas dari HDCI Kepri.


Sedangkan Pieter Jacobson selaku salah satu pendiri tampak tidak bisa menyembunyikan rasa kebanggaannya dalam kata sambutan yang disampaikannya. 

" Bangun terus persaudaraan demi kuatnya persatuan dan kesatuan hingga anak cucu kita. Solidnya anggota ISHD di seluruh Nusantara menunjukan ikatan persaudaraan yang kuat ", pungkas Pieter.


(Red/Aidil/MotorPlus). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya