» » » Pohon Tumbang di Tengah Jalan, Sebabkan Macet Arus Lalin di Sei Ladi

Pohon Tumbang di Tengah Jalan, Sebabkan Macet Arus Lalin di Sei Ladi

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 17 November 2017 | No comments







Batamrepot.Com - Hujan lebat yang disertai angin kencang dan kilatan petir, membuat sebatang pohon besar yang tumbuh dipinggir ruas jalan depan Southlink arah Simpang Jam menuju Sekupang tumbang hingga ke tengah jalan. jumat (17/11) pagi.

Tumbangnya batang pohon besar hingga ke badan jalan tersebut, membuat arus lalu lintas sepanjang jalan dari Simpang Jam hingga ke arah depan Southlink menuju Sekupang, membuat beberapa kendaraan baik mobil dan motor mengular disebabkan macet karena tumbang pohon tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Batamreport. com, tampak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang sedang membersihkan pohon yang tumbang, serta mengatur jalan agar kemacetan tidak bertambah parah dan lama.

Sedangkan Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartidjo saat dihubungi via selulernya membenarkan, bahwa adanya pohon tumbang ditengah jalan itu, persisnya arah Simpang Jam, tepat didepan Southlink menuju Sekupang.

" Dapat informasi adanya pohon yang tumbang ditengah jalan arah ke Sekupang, tepatnya di Sei Ladi, depan Southlink, yang mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas yang menjadi macet, hingga anggota Sattlantas Polresta Barelang, langsung turun ke jalan untuk membantu membersihkan dengan cara memotong dahan-dahan dan batang pohon yang tumbang itu " kata AKP Kartidjo.


Hingga pukul 09.00 Wib pagi tadi, tampak anggota Satlantas Polresta Barelang masih melakukan pembersihan jalan dengan memotong batang pohon yang tumbang tersebut, dan juga sibuk mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan yang cukup parah dan lama.


(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya