» » » Warga Baloi Kolam : Laksanakan Amanat Konstitusi dan Jangan Tunduk Pada Kwintansi

Warga Baloi Kolam : Laksanakan Amanat Konstitusi dan Jangan Tunduk Pada Kwintansi

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 14 November 2017 | No comments






Batam, BR - Selain berunjuk rasa ke BP Batam, ribuan warga Baloi Kolam juga melanjutkan aksinya ke DPRD Kota Batam. Senin (13/11). Sekitar pukul 12.00 Wib. 

Dalam aksi warga di gedung wakil rakyat itu, menuntut agar pimpinan DPRD Batam dan seluruh anggota Dewan, untuk melaksanakan amanat konstitusi dan tidak tunduk kepada kwitansi. 

Bahkan pimpinan DPRD Batam, yang diketuai Nuryanto yang biasa disapa Cak Nur itu, dan seluruh anggota Dewan agar tidak menjual dan menggadaikan kehormatan lembaga DPRD yang terhormat, agar tidak berkonspirasi demi kepentingan para pemilik modal.
Saat menemui ribuan warga Baloi Kolam itu,  Ketua DPRD Cak Nur mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Pemko dan BP Batam.


" Minggu depan DPRD akan berkoordinasi dengan instansi terkait, tentang kesepakatan yang dilakukan warga Baloi Kolam dengan BP Batam " kata Cak Nur dihadapan ribuan warga.

Dikatakannya lagi, DPRD akan meminta langsung ke pemko dan BP untuk segera menyelesaaikan masalah lahan Baloi Kolam secepatnya. 
Kemudian, beberapa perwakilan pun kembali melakukan perundingan dengan ketua dan anggota dewan dari komisi I DPRD Batam untuk membahas permasalahan Baloi Kolam tersebut.


(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya