» » » » " CARTOON WONDERLAND " nya Noname Cafe

" CARTOON WONDERLAND " nya Noname Cafe

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 30 Desember 2017 | No comments






Batam, BR -  Noname Cafe isi penghunjung tahun 2017 ini, dengan gelaran event yang lebih seru lagi, penuh party dan tentunya sangat menarik, dalam kemasan bak tokoh - tokoh superhero ataupun tokoh - tokoh kartun dunia, dalam tajuk  " CARTOONWONDERLAND " New Year Celebration. 

" Start diawal Desember dalam thema " DECEMBER CRUNCHY " hingga penghujung tahun ini, Noname Cafe place to party terus memberikan suguhan hiburan yang sangat menarik, dengan mendatangkan para DJ - DJ cantik dan berkualitas guna memanjakan clubber Batam maupun pengunjung setianya/Nonameholic, yang datang ke Noname Cafe, " kata Evan selaku Manager Operasional Noname Cafe.

Evan juga menambahkan, dipuncak acara penghujung tahun nanti, Noname Cafe akan memberikan kemasan acara yang sangat berbeda dari sebelumnya yang pernah dilakukan, yaitu dengan menampilkan model - model cantik, sexy dan glamour , yang akan memeriahkan acara dengan diringi musik party dari DJ Blucks yang juga akan memberikan sentuhan musik dari lagu - lagu party yang akan dimainkannya nanti pada acara puncak penghujung tahun tersebut.

" Sudah lebih dari 17 tahun Noname Cafe  berdiri, tentunya sudah pasti selalu memberikan suguhan acara - acara yang berkualitas dan spektakuler, dengan telah banyak mengundang sederetan artis - artis musik papan atas ibukota maupun DJ - DJ Berkualitas nasional untuk main disini,  " ujar Evan.

Untuk itu, ia dan segenap jajaran management Noname Cafe, kembali mengajak para clubber Batam maupun Nonameholic untuk datang ke Noname Cafe place to party dalam acara puncak penghujung tahun 2017 untuk berparty ria bersama - sama.

" Come on Nonameholic datang kesini, kita party bareng weekend ini, dua hari berturut - turut Sabtu & Minggu.., Kita rayakan bersama berakhirnya tahun 2017 dan kita sambut 2018 nanti..,  " seru Evan.

Sedangkan DJ BLUCKS sendiri, yang akan tampil di Noname Cafe pada Sabtu & Minggu nanti, merupakan seorang DJ Battle, dan owner di Founder Management Dopes Production di Bandung.

" Awal nge dj tahun 2013,dan pernah main di Jakarta, Bandung, dan Bali. Part dj left n right duo dj with Kevin B
And co Founder 365 Factory Music Bandung, " terang DJ BLUCKS.

Tambahnya, kalo genre murni ia mainkan adalah lebih pure hip hop, Rnb, Underground, Dancehall, Moombah, Afro,Trap, Trapsoul, and Othe side, Edm Music.

" Kalo kegiatan diluar DJ,  saya kerja dibagian desain, kuliah di UPI Bandung jurusan seni rupa, dan produce lagu.
Saya Owner/ Co Founder Management Dopes Production, yang berisi, dj battle, produce, rapper, dj, " ungkapnya.

Pernah ikut battle di Event Competisi dj di di Ineros, pernah jadi Resident DJ dan VJ di Station Luxury Club Bandung, tambahnya lagi.

" Ayooo clubber Batam dan Nonameholic, kita party dan enjoy bareng disini, sambut puncak akhir tahun bersama saya disini,  dijamin kalian akan goyang kan kaki dan badan untuk melantai dengan iringan musik dj yang saya mainkan dengan penuh totalitas tinggi nantinya, " ajak DJ BLUCKS.

Ting tong ting tong...
New year live count of the day!!! Let's enjoy the beautiful moment of the new year shift with us @nonamecafebatam

This last weekend

" CARTOONWONDERLAND "

Saturday & Sunday.
30 & 31st, Dec 2017.

CROWD CONTROLER :

DJ BLUCKS
R-LUX MODELS
MC JOE
DJ HENG-Q
THE LEVEL BAND
EXTRA INDONESIA

INFO & RSV:

@nonamecafebatam
Jl. Raja Ali H (Harmoni Hotel)
Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam.

📞Bim-bim 082170967900
📞Evan  081277863819


( Red/Aidil). 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya