» » » » Class Mild dan Pacifik Discotique Tutup Pergantian Tahun Dengan Hadirkan Reza Herlambang dan Tengku Dewi Putri

Class Mild dan Pacifik Discotique Tutup Pergantian Tahun Dengan Hadirkan Reza Herlambang dan Tengku Dewi Putri

Ditulis Oleh: Redaksi | Minggu, 31 Desember 2017 | No comments





Batam, BR - Pacific Entertaiment dibawah naungan Pacifik Diskotik dan Concert Hall yang merupakan fasilitas Pacifik Palace Hotel , malam ini, Minggu (31/12) menggelar event menarik dan unik yang dikonsep secara eklusif.
Kerjasama Class Mild dan Pacifik Discotique ini, akan memadukan genre musik yang kali ini agak lebih sedikit nge - bits dan ada melow - melownya juga,  menjadi ciri khas tersendiri dari gelaran event tersebut. 
Deny,  selaku staff promotion atas nama Charlie selaku Manager Operasional Pacifik Discotique mengatakan, terselenggarnya event semata - mata untuk memberikan hiburan kepada masyrakat Kepri khususnya Batam untuk para penikmat musik. Agar dapat menikmati sajian musik yang berkualitas dari artis dan Disc Jockey ternama.
“ Event ini nantinya memiliki dua konsep live PA dengan genre musik yang agak nge - bits dan melow ,” kata Deni, Minggu (31/12).
Dan tentunya memberikan motivasi dan menimbulkan mindset dikalangan generasi muda Batam untuk kegiatan positif serta memperkuat talenta dibidang musik.
“ Kami berharap event ini juga mampu memberika image kepada Pemerintah bahwa Batam merupakan kota yang layak untuk dijadikan sebagai target industri musik dan pariwisata, ” ujarnya.
Jelas Deni, event tersebut akan dimeriahkan oleh Reza Herlambang sebagai salah satu artis musik yg cukup terkenal di industri musik Indonesia,  dimana ia sebelumnya sempat vakum, selama 7 tahun, dimana dulunya ia merupakan artis Sony, namun saat ini di Nagaswara, sedangkan untuk DJ Show dengan genre Fangky House atau aliran kota, ada Tengku Dewi Putri, artis Sinetron FTV/ RCTI  yang kebetulan juga berkecimpung di dunia DJ cukup lama, dan sering bermain di kota - kota besar seperti di Jakakarta, Jogja dan Bali, dan juga cukup punya nama dunia hiburan malam (DJ). 
" Genre musiknya sedikit nge - bits dan melow lah disesuaikan dengan penampilan kedua artis tersebut, " terang Deni. 
Untuk target pengunjung yang akan datang dalam gelaran event di Pacifik Discotique malam ini,  Deni tidak menargetkan terlalu berlebihan, ia hanya berharap 1000 an pengunjung dari maksimum kapasitas 3000 - 4 000 pengunjung yang bisa tertampung di hall Pacifik Discotique nantinya. 
" Untuk tiket nya cukup terjangkau, hanya berkisar Rp.150.000,00 plus sudah termasuk rokok Class Mild dan ada doorprize dan grandprizenya (undian berhadiah) nya juga, " ungkapnya. 
Adapun hadiah dari doorprize tersebut beruoa mesin cuci, kulkas dan alat perlengkapan rumah tangga lainnya, sedangkan untuk grandprize nya beruoa satu unit Sepeda Motor keluaran Honda terharu. 
Dan yang tak kalah menariknya, untuk pengunjung kami yang sudah memesan ( booking) room, ada paket tahun barunya dan plus tiket undian berhadiah juga disetiap room yang sudah dipesan. 
" Seperti Standar Room, maximum 5 person/orang, dengan harga 3,5 juta, mendapatkan paket Accessories tahun baru plus tiket undian berhadiahnya, dan ini semua berlaku sama dengan Room lainnya, yakni VIP Baru, dengan harga 4 juta untuk 6 orang, Gold, Platinum dan Sekoci dengan harga 6 juta untuk 10 orang, Diamond VIP Room harga 8 juta untuk 12 orang, serta President/Emperor VIP  Room harga 10 jutaan dengan maximum 30 orang,  " pungkas Deni.  
Sedangkan Rizal selaku staff Promotion Class Mild cabang Batam,  atas nama pimpinan cabang Batam, Odang Tarmidji mengatakan, terselenggranya event di Pacifik Discotique nantinya, beriat kerjasama pihaknya dengan Management Pacifik Entertainment. 
" Ini kerjasama kita untuk kesekian kalinya kita dengan Pacifik Discotique, khususnya Management Pacifik  Entertainment dalam menyuguhkan setiap event dengan mendatangkan artis - artis nasional dan juga DJ - DJ yang berkualitas guna menghibur warga Batam yang datang untuk menyaksikan gelaran event yang ada di Pacifik Discotique, " kata Rizal. 
Untuk itu,  ke depan nya dia pun berharap akan terus ada lagi kerjasama dalam hiburan musik atau DJ dengan para pelaku usaha hiburan malam atau musik lainnya, yang tentunya Dengan dukungan penuh dari perusahaan kami, seperti yang sudah terjalin Dengan Pacifik Discotique saat ini,  tambah Rizal. 

(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya