» » » » " Kepri Peduli " BEM STIE Gelar Penggalangan Dana Buat Korban Kebakaran di Lingga

" Kepri Peduli " BEM STIE Gelar Penggalangan Dana Buat Korban Kebakaran di Lingga

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 01 Desember 2017 | No comments








Batam, BR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Universitas Ibnu Sina galang dana rasa peduli korban kebakaran di Kampung Cina, Kabupaten Lingga, dua hari berturut-turut, dari tanggal 29 - 30 November 2017.

Hal ini diungkap Presiden Mahasiswa/BEM STIE, Habibi bahwa aksi penggalangan dana buat korban kebakaran di Lingga tersebut,  bekerjasama dengan Ketum FKM Kota Batam, Edo Andrean, Ketua AMI Kepri, Kurnia Fajrison.


" Kami gelar penggalangan dana untuk rasa peduli kami, terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Kampung Cina, Lingga " kata Habibi dalam pesan singkatnya kepada Batamreport.com. Rabu (29/11).

Lanjutnya, aksi penggalangan dana ini, dilakukan dengan beberapa mahasiswa/siswi yang tergabung dalam BEM STIE dilakukan di simpang lampu merah Nagoya Hill.

" Aksi solidaritas ini akan kami gelar selama 2 hari kedepan, dan hasil dari donasi sumbangan, yang kita kumpulkan dari masyarakat Kota Batam, akan kami  hantarkan langsung ke Lingga, melalui bantuan Kapal Pol Air ke Lingga, " pungkas Habibi.

(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya