» » » » Belom Pernah Coba Janda Ngenes kan, Datang Aja ke Bakso & Soto Maning Yang Ada di Sei Panas

Belom Pernah Coba Janda Ngenes kan, Datang Aja ke Bakso & Soto Maning Yang Ada di Sei Panas

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 23 Januari 2018 | No comments








Batam, BR - Pernah coba Bakso Jandes ( Janda Ngenes) yang ada di Komplek Ruko MO - Q nomor 3 A , persisnya di seberang pintu masuk Perum Villa Mas, Sei Panas, Batam Kota. Tentunya para pecinta kuliner atau pecinta bakso belum pernah mencobanya kan.

Kini Bakso Janda Ngenes yang disingkat dengan sebutan Bakso Jandes hadir bagi para pecinta kuliner yang ada di Kota Batam. Karena sesuai namanya yang unik varian bakso yang satu ini berbeda dari bakso lainnya, karena punya cita rasa yang khas, dan dijamin akan ketagihan bila sudah mencicipinya.


Bakso Jandes ini menjadi menu andalan pemilik usaha Bakso & Soto Maning, Sije yang mempunyai motto " Never Give Up "

Selain itu, masih banyak lagi varian bakso dan soto yang tidak kalah menggugah selera penikmat setia Bakso. Beberapa varian bakso yang wajib dicoba di sini adalah bakso komplit, bakso kotak, bakso keju, bakso daging ngenes.


Sedangkan Soto juga ada berbagai macam varian, di antaranya soto daging maning, soto ayam maning dan masih banyak lagi varian makanan yang wajib juga dicoba di sini.

Selain bakso dan soto, juga ada berbagai jenis minuman yang cukup menyegarkan. Sama dengan bakso Jandes yang jadi andalan dan favorit di Bakso & Soto  Maning ini, berbagai minuman yang tersedia pun mempunyai rasa yang unik juga, dan menjadi andalan yang tak kalah dengan makanannya, yakni minuman segar Janda Kasmaran namanya.


Sije, pemilik usaha Bakso & Soto Maning menjelaskan ide membuka usaha bakso dan soto. Selain ingin menjajal usaha kuliner, Ia juga ingin meneruskan tradisi keluarganya yang mempunyai latar belakang bisnis kuliner.

"Saya ingin membuat suatu hal yang baru tentang bakso, baik itu dari segi varian dan rasanya," kata Sije saat ditemui ditempat usaha kuliner Bakso & Maning, Senin (22/1) siang.


Dalam menentukan bahan utama, Sije mengaku tidak sembarangan. Ia terbiasa menggunakan bahan dasar pilihan supaya rasanya juga memuaskan pelanggan dan ketagihan.

"Saya usahakan memilih bahan-bahan yang bagus, berharap para pelanggan tidak kecewa nantinya," ujarnya.

Untuk harga seluruh menu yang ada masih sangat terjangkau dan tidak jauh beda dengan harga bakso biasanya. Sije membuka harga bakso dan soto mulai dari Rp.12.000 hingga Rp.25.000.


"Harga masih ekonomis, tidak jauh beda dengan harga bakso di tempat lain," imbuhnya.

Menariknya, para pelanggan juga ternyata tidak harus datang menikmati bakso dan soto maning ini. Ia juga membuka layanan pesanan online bagi pelanggan.


Ia berharap usaha kuliner yang dibuka sejak bulan Oktober 2017 ini, diminati dan selalu ada di hati para pelanggan.

Selamat mencoba...






(Red/Aidil).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya