» » » » Peringati HUT PDI P ke 45 Tahun, DPC PDI P Kota Batam Santuni 45 Lansia dan 45 Anak Yatim Piatu

Peringati HUT PDI P ke 45 Tahun, DPC PDI P Kota Batam Santuni 45 Lansia dan 45 Anak Yatim Piatu

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 10 Januari 2018 | No comments






Batam, BR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Batam menggelar upacara HUT yang ke 45 tahun partai berlambang banteng moncong putih, dihalaman kantor DPC PDI P,  Batam Center. Rabu (10/1) pagi.

HUT yang Ke 45 Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDI P) tersebut, di hadiri oleh para kader dan simpatisan dari seluruh Pembantu Anak Cabang (PAC) se Kota Batam, dengan tema " Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya ".

Selain menggelar upacara, acara HUT PDI P yang ke 45 tahun itu,  juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada para Lansia dan anak yatim piatu.

" PDI P telah berusia 45 tahun, pada ulang tahun PDI P ini, serentak diadakan upacara dan kegiatan lainnya di seluruh Indonesia dengan tema " Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya " dan dengan tema ini kami ingin membumikan Pancasila sebagai dasar Negara, " kata Ketua DPC (DPC)  PDI P Kotq Batam, Jamsir, usai upacara, Rabu (10/1).

" Dalam kegiatan tersebut juga, kita menyantuni 45 Lansia dan 45 Anak yatim piatu, sesuai usia PDI P pada tahun ini, " ujar Jamsir.

Sedangkan Bendahara DPC PDI P sekaligus Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur berharap PDI P dalam usianya yang ke 45 ini tetap berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat dan tetap bersatu.


" Harapan kami dalam usia ke 45 kader PDI P tetap berkomitmen dan tetap bersatu, bersinergi seperti yang di ajarkan oleh Bung Karno, Semangatnya adalah sebagai motor pergerakan persatuan Indonesia Raya, Indonesia Makmur, khususnya Batam agar menjadi kota madani yang kita impikan. PDI P berbanding lurus dengan moto Kota Batam, " harapnya.

Menurut Nuryanto, dalam tahun ini adalah tahun politik, ia meminta tinggal kan perbedaan untuk menjalankan Indonesia hebat.

" Ini kan tahunnya politik, mari kita tinggalkan perbedaan untuk menjalankan Indonesia hebat, jiwa raga kami berikan untuk Indonesia, " ujar Nuryanto.

Sedangkan Jamsir juga mengungkapkan, dalam sebulan penuh akan di adakan kegiatan sosial di 12 kecamatan di Kota Batam.

" Kita mengadakan kegiatan sosial 12 kecamatan di Kota Batam, untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini kita lakukan dalam sebulan penuh dengan bentuk kegiatan seperti donor darah, setiap sabtu dan minggu kita mengadakan penyuluhan kesehatan dan senam sehat, yang di mulai dari kecamatan Batu Ampar dan ditutup pada tanggal 18 Februari di Kecamatan Batam Kota, " ungkap Jamsir.

PDI P sendiri untuk Pileg menargetkan 25% untuk legislatif, dan akan mencalonkan Kader yang Tokolitas, royalitas dan sudah berkecimpung dengan masyarakat.



(Red/Aidil/MK).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya