» » » » Ratusan Para Pencaker Padati Pendaftaran Pelatihan di Disnaker

Ratusan Para Pencaker Padati Pendaftaran Pelatihan di Disnaker

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 08 Januari 2018 | No comments






Batam, BR - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)  Kota Batam menggelar pendaftaran pelatihan kerja untuk para tenaga kerja yang ingin bekerja di Batam. 

Hal ini tampak dari ratusan para pencari kerja di Batam, berbondong-bondong mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) di Sekupang, untuk melakukan Pendaftaran pelatihan kerja tersebut. Senin (8/1).

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Rudi Sakyakirti kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan empat meja untuk pendaftaran pelatihan tersebut, dimana setiap meja dibagi untuk beberapa bidang pelatihan, seperti untuk pelatihan scaffolding, rigger, autocad, dasar K3 dan pipe fitter.

" kami telah menyediakan empat unit meja untuk bagian pelayanan, ada pelatihan Welder dasar, teknik Pendidikan, akuntansi Myob dan HRD, dan pendaftaran ini akan dibuka hingga Rabu mendatang, " kata Rudi.

Ia juga berujar, bagi para pencari kerja yang ingin mengikuti pelatihan, silahkan langsung datang ke Kantor Disnaker ini,  untuk melakukan pendaftaran pelatihan kerja tersebut.


(Red/Aidil/MK). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya