» » » » " Tak Ada Matinya " Foreplay Terus Suguhkan DJ - DJ Cantik, Sexy dan Berkelas

" Tak Ada Matinya " Foreplay Terus Suguhkan DJ - DJ Cantik, Sexy dan Berkelas

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 06 Januari 2018 | No comments






Batam, BR -  " Tak ada mati nya " kayaknya itulah kata-kata yang pantas buat Foreplay, yang merupakan salah satu tempat nongkrongnya anak muda " Jaman Now "  Batam, dalam memberikan sajian hiburan entertainment (hiburan malam) bagi para pengunjungnya yang datang ke Pub/Bar yang terletak dibilangan Nagoya, tepatnya di Komplek Batam Plaza, Blok D No 1, Kampung Bule, Batu Ampar.

Dalam sebulan ditiap minggu nya, Foreplay tiada henti-hentinya menyajikan hiburan/event DJ maupun artis nasional yang tampil mengisi event yang diselenggarakan nya, untuk menghibur para pengunjung/kawula muda Batam yang datang untuk berparti ria bersama-sama, sambil menghabiskan malam liburnya (weekend) bersama teman, sahabat serta kolega mereka semuanya.

Sederetan DJ pun telah dipersiapkan pada awal tahun 2018 (Januari)  untuk mengisi dan tampil dipanggung hiburan Foreplay kali ini, dan pada malam ini yang tampil mengisi event perdana kali ini,  adalah DJ DEVMARK dan DJ CHENO yang didatangkan langsung dari Jakarta.


Lia selaku Owner Foreplay yang juga mempunyai beberapa Bar yang ada dikawasan Kampung Bule, Nagoya ini mengatakan,  pihaknya akan terus berupaya memberikan hiburan yang berarti bagi para pengunjung Foreplay, dimana dalam upaya untuk memanjakan pengunjung yang sudah datang untuk bersantai, enjoy ataupun joget - joget bareng bersama, dalam mengisi dan menghabiskan malam weekend nya bersama- sama kami disini.

" Kita akan terus memberikan pertunjukan/ penampilan DJ- DJ yang berkualitas dan profesional dalam setiap penampilannya, demi kepuasan para pengunjung kami yang selalu haus akan hiburan dunia malam, untuk sederetan DJ maupun artis akan kita undang untuk tampil mengisii setiap event yang kita sajikan bagi pengunjung setia kami, " kata Lia kepada Batamreport.com. Sabtu (6/1).

Senada Dengan Lia, Ferdinan Tobing selaku General Manager & Program Director Foreplay,  yang akrab disapa Ferdi ini,  mengatakan setiap konsep event yang digelar oleh Foreplay diidentikan Dengan acara yang kita gelar, hal ini semata- mata untuk menghibur dan  memanjakan para pengunjung kami,  maka setiap event yang kami suguhkan bisa lebih meriah disetiap penampilannya.

" Artis, atau DJ nya selalu yang berbeda dan berkualitas serta profesional yang kita undang untuk tampil di event yang kita selenggarakan di setiap minggu nya, yang tentunya dapat mengajak para pengunjung kami menikmati setiap pertunjukan, dan berparti ria,  berjoget, dan jingkrak- jingkrak bersama kami disini, di Foreplay ini, " jelas Ferdi.

Untuk itu, ia mengajak para pengunjung/kawula muda Batam,  untuk datang malam ini ke Foreplay,  karena malam ini DJ DEVMARK yang cantik dan sexy serta DJ CHENO dengan tajuk " LOCO PEOPLE "  akan tampil habis-habisan malam ini, dengan tajuk untuk memukau para pengunjung kami,  untuk terus berjoget bersama, hentakan kaki dan badan, bersama  para Dancer kami dari VVIP Sexy Dancer, Model- model dari Flame Model's dan Quenta Model's serta penampilan dua home band yang juga selalu setia bersama kami menghibur para pengunjung, yakni P. A. S Band dan REDLINE Band.

" Ayooo.... Guys..!!  Come on,  let's go..  party with Foreplay... together... to Night.., " pungkas Ferdi dengan gaya cool nya.


(Red/Aidil). 





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya