» » » » Ayooo... Ikuti " Megamix Batam DJ Competition 2018 " dengan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Ayooo... Ikuti " Megamix Batam DJ Competition 2018 " dengan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 06 Februari 2018 | No comments







Batam, BR - D'Kres Pub & Ktv yang berlokasi di Komplek Nagoya Newton Blok K 8 - 10 Batam, gelar " Megamix Batam DJ Competition 2018 " dengan total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, piala plus piagam penghargaan dari pihak penyelenggara. 

Hal ini dikatakan oleh Jhony, selaku manager D'Kres Pub & KTV saat ditemui Batamreport.com, bahwa pihaknya sengaja menggelar acara kompetisi dj tersebut,  semata - mata untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dj yang ada di Kota Batam ini, sekaligus bisa berprestasi hingga menjadi suatu batu loncatan juga untuk mengikuti event - event dj nasional maupun internasional nantinya.

" Kompetisi Dj yang kita gelar ini, selain berprestasi bisa dikatakan sebagai batu loncatan lah untuk para dj dalam mengikuti kejuaran dalam event - event dj berikutnya, dan yang paling penting sebagai wadah pererat tali silaturahmi antar sesama dj di Batam ini, " kata Jhoni. Selasa (6/2) pagi.

Tambah Jhoni, gelaran " Megamix Batam DJ Competition 2018 " ini akan di mulai pada 08 Maret 2018 mendatang, namun pendaftaran untuk mengikuti event kompetisi dj tersebut, telah di buka sejak 20 Januari 2018 lalu hingga terakhir pada 17 Februari 2018 nanti.

Tak lupa juga, Jhoni menambahkan lagi,  dalam malam puncak final nanti,  akan ada penampilan " TONY ROY " yang didapuk sebagai bintang tamu dalam kompetisi dj di D'Kres Pub & KTV ini.

" Kompetisi ini akan dilakukan sebanyak dua sesi, pertama sesi penyisihan dan sesi final dengan waktu tentatif,  " ujarnya.

Selain itu, ia juga menerangkan, bagi para dj yang mengikuti ajang kompetisi ini, diperbolehkan membawa alat tambahan lainnya, untuk menambah performanya supaya lebih baik lagi.

" Tidak juga berupa hadiah uang yang kita berikan dalam ajang kompetisi ini, tetapi juga berupa piala dan piagam penghargaan juga kita berikan bagi para peserta yang telah mengikuti kompetisi tersebut, " ungkap Jhoni.

" Ayoo. .. para DJ Batam, buruan daftar sekarang juga, hadiah jutaan rupiah, piala plus piagam menanti kalian disini, di ajang " Megamix Batam DJ Competition 2018 dengan biaya pendaftaran Rp. 150 ribu rupiah,  " ajak Jhoni penuh.


(Red/Aidil). 




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya