» » » KPU Bea Cukai Award 2018 Berikan Penghargaan Kepada Tiga Media Besar di Batam

KPU Bea Cukai Award 2018 Berikan Penghargaan Kepada Tiga Media Besar di Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 13 Februari 2018 | No comments







Batam, BR - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam gelar pemberian penghargaan Award tahun 2018, kepada para mitra dan stake holder serta insan media, yang berlangsung di lantai III Kantor Bea Cukai Batam, Batu Ampar. Senin, (12/2). Sekitar pukul 12.00 Wib. 
Kepala Kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam,  Susilo Subrata dalam kesempatan acara tersebut,  mengatakan pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan, serta terus menerus melakukan berbagai inovasi bagi pelaku usaha, sehingga semua yang menjadi kendala dapat teratasi dengan baik dan profesional. 
" Dalam waktu dekat ini, Bea Cukai Batam segera membuka 13 layanan berbasis online, dimana dua diantaranya sudah dibuka dalam acara pemberian award KPU Bea Cukai 2018 ini, yakni Bongkar Muat, " kata Susilo. 
Bahkan Bea Cukai juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku usaha (Pengusaha) rekanan nya, yang masuk dalam berbagai kategori, seperti :
1. Kategori Perusahaan dengan setoran terbanyak jatuh kepada PT. Pertamina, Indotirta, Suaka, Batam Teknik.
2. Penyumbang Bea keluar yang terbesar adalah PT. Musim Mas dan PT. Sinergy oil Nusantara.
3. Pembayar Cukai terbesar diterima oleh PT. Rock Internasional Tobacco, PT. Fantastik Internasional serta PT. Mustika Internasional.
3. Kategori pengangkut terbaik PT. Lion Mentari Air lines.
4. Jasa Kepabeanan terbaik di berikan kepada PT. Duta Sinarwangi. Dan terakhir 
5. Kategori media terbaik di berikan kepada media rekanan Bea Cukai, yakni untuk media Televisi diberikan kepada TV One (Aboim),  media cetak Haluan Kepri (Noviandra), dan media online diberikan kepada detik.com (Agus Siswanto).  Selain itu untuk photografer terbaik diberikan kepada Argi Dianto (Tribun Batam). 
Pelaksanaan berjalan dengan lancar penuh dengan suasana keakraban, antara sesama rekanan kerja Bea Cukai Batam dan insan media yang hadir dalam acara Award KPU 2018 tersebut.

(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya