» » » » » Amsakar : Kepada Masyarakat Di Himbau Tidak Dulu Konsumsi Ikan Sarden

Amsakar : Kepada Masyarakat Di Himbau Tidak Dulu Konsumsi Ikan Sarden

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 30 Maret 2018 | No comments







Batam, BR - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Himbau, warga untuk sementara tidak dulu mengkonsumsi Ikan kalengan atau Sarden. Kamis (29/3). 

Hal ini diungkapkan nya, usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Batam, terkait soal adanya tambahan merek produk ikan kaleng (Sarden) yang terindikasi mengandung cacing pita.

" Kita himbau kepada masyarakat khususnya warga Batam, supaya untuk sementara jangan dulu mengkonsumsi ikan kaleng atau Sarden. Pemerintah Kota Batam akan melakukan sidak - Sidak  nantinya dan menarik produk - produk yang di dapatkan BPOM yang tidak layak konsumsi, semua jenisnya," kata Amsakar.

Amsakar Achmad, juga mengatakan semenjak ada cerita terkait ada cacing di dalam sarden, hampir semua masyarakat ragu - ragu mengkonsumsi ikan kalengan tersebut.

" Masyarakat pada umumnya secara psikologis semenjak ada cerita cacing hampir semuanya ragu - ragu mau makan sarden itu, maka dari itu, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak  makan sarden itu lagi " pungkas orang nomor dua di Kota Batam ini.



(Red/Aidil/WTB). 




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya