» » » " Selamat Jalan Albert Adios Ginting " Pimred Media Online Ekspossidik.com

" Selamat Jalan Albert Adios Ginting " Pimred Media Online Ekspossidik.com

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 05 Maret 2018 | No comments







Batam, BR - Selamat jalan kawan, semoga amal ibadah dan kebajikan mu, diterima di sisi Tuhan YME, dan semoga juga keluarga yang  tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini.

Inilah kata - kata yang pantas diucapkan dari seluruh sahabat, rekan dan teman almarhum Albert Adios Gunting,  seorang wartawan sekaligus pemilik/pimred media online Ekspossidik. com.

Kabar duka itu berhembus tatkala mendapatkan kabar, bahwa Albert Adios Ginting kecelakaan, saat sedang berada di pasar Botania 2,Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, saat hendak menuju ke mobilnya usai berbelanja di pasar tersebut.

Dari informasi yang diterima, almarhum saat kejadian, (red.Minggu)  baru saja usai berbelanja di pasar Botania 2 itu, namun naas saat hendak menyeberang untuk menuju ke mobilnya, tiba - tiba ada sepeda motor yang melaju dan menabrak almarhum.

" Dia ditabrak motor saat hendak menuju ke mobilnya,  " kata seorang kerabat dekat almarhum yang ga ingin disebutkan nama nya.

Almarhum sendiri sempat dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) untuk mendapatkan pertolongan pertama,  dan bahkan sempat menjalani operasi di bagian kepala nya.

Namun nasib tidak dapat di duga,  karena Tuhan YME lah yang punya kuasa atas umatnya.

Albert Adios Ginting telah pergi untuk selama - lamanya, sekitar pukul 11.00 Wib dengan meninggalkan 1 orang istri dan dua anaknya.

Pantauan di RSBK sendiri,  tampak ramai kerabat, teman sahabat dan rekan - wartawan, baik juga rekan - rekan istri almarhum turut berdatangan ke rumah sakit, tepatnya di ruang jenazah untuk melihat kondisi terakhir jenazah almarhum.

" Masih proses pemandian jenazah dan pengkapanannya,  namun belum tau, apakah jadi diberangkatkan ke Jakarta atau tidak, " kata kerabat dekat almarhum tersebut.

Namun beredar kabar,  bahwa jenazah almarhum yang seyogya nya akan dibawa ke Jakarta,  tidak jadi diberangkatkan, dan akan dikuburkan di Batam. Dan saat ini jenazah almarhum Albert Adios Ginting telah dibawa ke rumah duka di Perum Cendana, Blok F No 11, Kelurahan Belian,  Kecamatan Batam Kota.

" Selamat Jalan Kawan, Semoga Kebajikan dan Amal Ibadah mu diterima Tuhan YME... "



(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya