» » » » » Abun Manager Morena Pub : Penari - Penari Itu Bukan Pekerja Morena

Abun Manager Morena Pub : Penari - Penari Itu Bukan Pekerja Morena

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 18 April 2018 | No comments





Batam, BR - Penari Erotis (Dancer) yang tampil pada acara Pelantikan dan Pesta Rakyat yang digelar Organisasi Massa (Ormas) Penjaga Marwah Rudi di alun - alun Engku Putri  Batam Center,  bukanlah pekerja di salah satu Pub terkenal di Batam ( Morena). 

Hal ini disampaikan dengan tegas oleh Abun, selaku Manager Pub & KTV Morena, bahwa tiga orang wanita penari erotis (dancer)  yang menari di acara Ormas PMR bukanlah pekerja di Morena Pub. 

" Mereka bertiga (red.Dancer) bukanlah pekerja tetap di Pub kami, " kata Abun, saat dikonfirmasi awak media. 

Sambung Abun, tidak benar ketiganya bekerja di Pub Morena ini, meskipun mereka pernah show ( menari) ditempatnya tersebut. Bahkan banyak tempat atau pub lain yang pernah show memakai jasa mereka. Jadi jika mereka ada di acara PMR itu tidak ada hubungannya dengan kami (Morena Pub). 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Nobel teman dari 3 penari erotis (dancer)  tersebut. 

"Setahu saya mereka biasanya di undang oleh beberapa pub, saat akan menggelar even seperti grand openning KTV atau Pub," terang Nobel yang mengaku telah 6 bulan berteman dengan 3 penari itu. 

Sampai tadi pagi, lanjut Nobel, saya masih datang ke Polresta untuk antar makanan buat mereka bertiga, sebagai bentuk simpati saya ke mereka. Bahkan orang tua dari salah satu penari itu ada yang masuk rumah sakit karena kejadian itu.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan 5 tersangka di jerat dalam UU No. 44 tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman 10 tahun penjara. Dan hingga berita ini di terbitkan berdasarkan informasi yang di dapat bahwa 3 penari tersebut belum di dampingi pengacara mengingat ancaman hukuman terhadap mereka.

(Red/Aidil). 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya