» » » » BP Batam Kenal Program Go Seven Ke Masyarakat

BP Batam Kenal Program Go Seven Ke Masyarakat

Ditulis Oleh: Redaksi | Minggu, 08 April 2018 | No comments







Batam, BR - Event Batam Menari yang berlangsung sejak hari ini (7/4) membuat semua warga Batam sudah tumpah ruah, memadati bundaran BP Batam untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan acara yang berlangsung hingga malam hari dan esok harinya.

Acara perdana Batam Menari ini, ditandai dengan digelarnya pengenalan Go Seven yang merupakan beberapa program jangka menengah maupun panjang bagi BP Batam, untuk diketahui oleh masyarakat. Sabtu (07/04).
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengenalkan 7 Program yang ada didalam Go Seven, yakni Go Invesment, Go SMI, Go Green, Go Clean, Go Pray dan Go Kreatif yang nantinya bisa membuat gairah perekonomian kota Batam semakin naik. 
” Program kedepan yang sedang kita siapkan adalah Go Seven, yang nantinya melibatkan berbagai macam elemen, sehingga kita percaya ini bisa meningkatkan kembali gairah perekonomian kota Batam, dan dari program tersebut diataranya adalah Go Invesment yang nantinya berfungsi untuk memicu gairah investasi di Kota Batam, lalu Go SMI yang nantinya kita ingin pertumbuhan ekonomi yang sedang berjalan bisa di nikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat ,” kata Lukita.
lanjutnya,  Serta Go Green yang nantinya bisa di ikuti oleh seluruh elemen, baik instansi ataupun masyarakat untuk bersama - sama berpartisipasi menghijaukan kota Batam tentunya dengan bantuan kawan – kawan dari komunitas pula, lalu Go Clean dimana kita ingin Kota Batam ini bersih, supaya bisa lebih terbiasa lagi, kita bisa melakukannya dengan gerakan spontan seperti saat melakukan aktivitas sehari – hari, selain itu Go Pray dimana program ini kita menggiatkan sistem di bidang kerohanian, dan Go Kreatif program ini betul – betul sekali berpotensi untuk masyarakat, serta nantinya kita akan membangun pusat digital dan juga kami mengharapkan kepada kawan – kawan komunitas bisa bergabung di dalam menjalankan program BP Batam tersebut. 


Ahmad Makruf Maulana Ketua Kadin Kepri memberikan apresiasi kepada Bp Batam dengan Program Go Seven, karena menurutnya hal ini bisa berguna sekaligus menunjang gairah Investasi di Kota Batam, terutama melalui program Go Invesment
” suatu apresiasi yang pantas di dapatkan oleh BP Batam, karena semangatnya untuk menggenjot perekonomian di Batam, kami dari Kadin Kepri akan mendukung dari Bp Batam terutama Go Invesment, karena ketika program ini masuk dan berjalan sukses saya rasa target kita untuk ekonomi yang tumbuh ke angka tujuh persen akan benar – benar terjadi ,” kata Ma'ruf. 
Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Kadin Batam, yang mendukung program BP Batam itu, dimana Kadin Batam juga  menyampaikan dukungannya terhadap program Go Seven
Jadi rajaguguk menyampaikan dukungannya, terhadap program yang dijalankan oleh BP Batam, terutama Go Invesment yang bisa menggenjot gairah investasi bagi kota batam terutama Event bergengsi seperti Batam Menari ini bisa menjadi awal dari kebangkitan Investasi.

” Kadin Batam sangat mendukung program dari BP Batam lewat Go Green dan terutama Go Invesment yang nantinya bisa membangkitkan semangat Investastasi di Kota Batam, Selain itu lewat event Batam Menari inilah nantinya Awal untuk mendorong gairah perekonomian di Kota Batam kembali naik ,” pungkas Jadi.


(Red/Aidil). 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya