» » » » Ini Kata JPU Terkait di Tundanya Sidang Tjipta Fudjiarta

Ini Kata JPU Terkait di Tundanya Sidang Tjipta Fudjiarta

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 02 April 2018 | No comments








Batam, BR - Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Batam, telah siap mengikuti sidang terdakwa Tjipta Fudjiarta, dengan menghadirkan sejumlah saksi dalam sidang perkara dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat di BCC Hotel. Senin (2/4).

Hal ini dikatakan oleh Hendar selaku Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejari Batam, bahwa pihaknya telah siap menghadirkan saksi - saksi dalam sidang terdakwa Tjipta Fudjiarta.

Namun, sambung dia, hakim Pengadilan Negeri (PN) dalam hal ini, menunda persidangan yang seyogya nya dijadwalkan hari ini, dengan alasan lagi sedang mengikuti kegiatan.

" Sidang tidak jadi digelar hari ini, karena hakim berhalangan karena ada kegiatan, namun begitu kami, saat ini telah siap untuk menghadirkan sejumlah saksi dalam sidang nantinya, " kata Hendar.

Ia menjelaskan, pihak JPU telah siap mengikuti sidang yang ditunda hari ini dengan menghadirkan saksi pelapor/ korban, yakni Conti Chandra, namun karena ditunda hingga minggu depan (10/4) jadi sidangnya tidak jadi dilaksanakan.

" Sidang pada hari ini tidak jadi, atau ditunda hingga sidang berikutnya pada minggu depan, dengan agenda yang sama, mendengarkan keterangan saksi - saksi,  yakni dari pelapor atau korban, " pungkas Hendar.


(Red/Aidil).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya