» » » » Kejari Gelar Lomba Karya Jurnalistik Untuk Media Cetak Online Yang Ada di Batam

Kejari Gelar Lomba Karya Jurnalistik Untuk Media Cetak Online Yang Ada di Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 29 Juni 2018 | No comments







Batam, BRKejaksaan Negeri (Kejari) Batam gelar lomba karya jurnalistik, dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 58 tahun ini. Kamis (28/6). 

Lomba karya jurnalistik ini, untuk seluruh wartawan media cetak dan online yang ada di Batam. Lomba ini digelar dengan dua kategori yakni kategori karya tulis dan fotografi. Setiap peserta lomba dapat mengirimkan materi berupa karya tulis dan foto yang berkaitan dengan Kejari Batam dan pernah diterbitkan di media tempat bekerja selama kurun waktu 1 Juli 2017 hingga 10 Juli 2018.

Lomba yang ditujukan kepada awak media ini, bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Kejari Batam dengan para wartawan.

" Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada awak media, yang telah banyak membantu kinerja Kejaksaan Negeri Batam. Selain itu, dengan adanya lomba ini diharapkan kerjasama antara Kejaksaan Negeri Batam dengan para media bisa lebih baik lagi," kata Kepala Kejari Batam Roch Adi Wibowo, SH melalui Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Batam Filpan F. D Laia. SH.

Filpan melanjutkan, setiap peserta dapat mengirimkan karyanya lebih dari satu, dalam bentuk hard copy berupa kliping koran untuk media cetak, dan print out tulisan yang diterbitkan di media online. Selain itu, materi lomba juga dikirimkan ke email Kejari Batam melalui pidum.kejaribatam@yahoo.co.id paling lambat 10 Juli 2018.

" Karya tulis dan foto tersebut, harus berkaitan dengan kinerja Kejari Batam seperti program e-tilang, penanganan perkara, program Jaksa Masuk Sekolah, program TP4D dan lainnya, " ujarnya.

Dan semua yang berkaitan dengan kinerja, kebijakan dan inovasi serta prestasi yang dibuat oleh Kejari Batam dapat dijadikan materi perlombaan, sambung Filpan lagi.

" Para pemenang karya jurnalistik ini, nantinya, akan diumumkan pada acara Puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa pada 22 Juli mendatang di Kantor Kejari Batam, " pungkas Filpan yang dikenal ramah pada setiap insan pers tersebut.

Dalam lomba karya jurnalistik yang diadakan oleh Kejari Batam Batam, dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 58 tersebut, para pemenangnya akan menerima hadiah berupa uang tunai Rp. 3 juta untuk juara I, Rp. 2 juta untuk juara II, Rp 1 juta untuk juara III dan Rp. 500 ribu untuk juara harapan. Hadiah tersebut akan diberikan untuk masing - masing kategori lomba.



(Red/Afinast).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya