» » » » Haru Biru Warnai Acara Pisah Sambut Kajari Batam

Haru Biru Warnai Acara Pisah Sambut Kajari Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 11 Oktober 2018 | No comments







Batam, BR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam gelar acara pisah sambut Kajari yang lama dan baru, dengan suasana haru biru penuh rasa suka cita yang dalam bagi para Jaksa, staff dan pegawainya. Rabu (10/10) malam. 

Acara  pisah sambut tersebut, di gelar untuk melepas Kajari Batam yang lama Roch Adi Wibowo, SH.,MH yang pindah dan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kepala Sub Direktorat Laporan dan  Masyarakat, pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Dan juga menyambut kedatangan Kajari Batam yang baru Dedie Tri Hariyadi, SH.,MH, dimana acara tersebut, di hadiri seluruh jajaran Jaksa, staff dan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam yang mengambil tempat acara di Golden Prawn, Bengkong Laut.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Batam, yang telah membantunya dalam melaksanakan selama tugas 1 tahun 7 bulan di Kota Batam, saya berikan apresiasi kepada Jaksa. Karena Jaksa - jaksa fungsional di Kejari Batam adalah sosok yang tangguh - tangguh, " kata Roch Adi Wibowo, SH, MH, yang akrab dipanggil Bowo dalam kata sambutanya yang di dampingi istri.

Kepada Kajari Batam yang baru, Roch Adi Wibowo, SH, MH, mengatakan, Kejari Batam kekurangan jaksa fungsional dan Kasi-kasi di Kejari Batam semuanya mahir di bidang masing - masing.

Sedangkan Dedie Tri Haryadi, SH, MH, selaku Kajari Batam yang baru,  dalam mengatakan, bahwa dirinya akan menjalankan tugas - tugas Kajari yang lama, dan akan menjaga apa yang sudah dirintis sebelum beliau datang Kejari Batam ini.


(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya