» » » » » Iman Sutiawan : Saya Yakin Kita Menang Telak Untuk Perolehan Suara Prabowo - Sandi

Iman Sutiawan : Saya Yakin Kita Menang Telak Untuk Perolehan Suara Prabowo - Sandi

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 16 Oktober 2018 | No comments







Batam, BR - Ketua Partai Koalisi Adil Makmur Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Kota Batam, Iman Sutiawan SE, Optimis perolehan suara di Batam dan Kepri menang telak pada 2019 mendatang.

Usai mengikuti rapat koordinasi partai koalisi bersama internal DPD Gerindra di PIH Hotel Batam Center, dalam rangka penyambutan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Kepri, Iman Sutiawan menjelaskan, bahwa rapat tersebut intinya mempersiapkan kepanitian dan telah  disepakati ada dua agenda yang akan dilaksanakan. Senin (15/10) siang.

" Agenda pertama, yaitu jika tidak ada perubahan untuk menyambut kedatangan bapak Sandiaga Uno ke Batam dan Tanjung Pinang, pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang, " kata Iman selaku ketua partai Koalisi Adil Makmur Kota Batam, sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Batam dan Wakil Ketua II DPRD Batam.

Ia menjelaskan, kedatangan Sandiaga Uno pada 27/10/18 nantinya, tiba pukul 08.00 WIB di Bandara Hang Nadim Batam, dan dilanjutkan menuju pelabuhan Telaga Punggur, Nongsa untuk berangkat menuju Penyengat di Tanjung Pinang.

" Perjalanan pak Sandi ini, memakan waktu hingga satu jam, dan setibanya disana akan disambut oleh kepanitian yang ada di Pinang, yang diketuai oleh Endang dan Andi bersama partai koalisi disana, " ujarnya.

Lanjut Iman, agenda yang kedua adalah di Batam, usai sholat jujur, jika tidak ada perubahan juga, akan diserahkan ke panitia yang ada di Batam, kepada ketua partai koalisi Adil Makmur yakni saya sendiri, dan rangkaian acara kegiatannya, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

" Seperti Deklarasi dari Partai Koalisi, Deklarasi daripada Relawan, Deklarasi Emak -  Emak dan pendukung lainnya, " terang Iman.

Selain itu, ada juga pertemuan untuk Kaum Milenial dan Ekonom, dan saat ini lagi kita diskusikan tempat dan waktunya, di tanggal 27 Oktober itu juga, tambah Iman.

" Jam berapa ya, tentunya seluruh rangkaian agenda tersebut telah kita sepakati dalam rapat koordinasi partai koalisi dan Internal DPD Partai Gerindra, " imbuhnya.

Iman melanjutkan lagi, untuk acara Deklarasi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dan deklarasi partai koalisi, deklarasi relawan, deklarasi Emak - Emak, dan lain sebagainya, akan ada tiga pilihan tempat, yakni di Welcome To Batam, Di Jalan Raya Depan Edukits dan dataran Engku Putri.

" Untuk pertemuan dengan kaum Milenial, ekonom, pengusaha, pelaku UKM, ini sedang kita bahas, tempat yang cocok, tentatif dan pas untuk pelaksaan pertemuan tersebut, " terangnya.

Sementara di Tanjung Pinang, tepatnya di Pulau Penyengat itu (27/10) jika tidak ada perubahan juga, akan digelar pemakaian tanjak dan pakaian adat melayu kepada Sandiaga Uno, oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Pinang, yang juga dihadiri seluruh masyarakat Tanjung Pinang dan Bintan.

Seperti Onward Siahaan, selaku Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi di Kepri ini, yang optimis 60 persen suara lebih bisa diraih dalam pilpres 2019 mendatang, Iman pun optimis di Kepri dan Batam perolehan suara dalam pilpres mendatang bisa menang telak.

" Kita berharap menang telak, baik di Kepri dan Batam, ini bisa dilihat dari perolehan suara pada pemilu lalu, dimana angka perolehan suara baik di Pinang dan Batam, kita kalah tipis, namun kali ini di pemilu 2019 mendatang kita akan menang telak, " ujar Iman penuh semangat dan penuh optimis.

" Kalo persentasenya, jika menang telak berapa, itulah persentasenya, " ujar anak pulau yang ramah ini, dan sukses berpolitik di Batam dan menjadi orang nomor satu di Partai Gerindra Kota Batam.

Selain itu, kata Iman lagi, kita hanya bisa berdoa, berusaha sebanyak mungkin kemenangan untuk pak Prabowo dan pak Sandi menuju RI 1 dan RI 2 dalam pilpres 2019 mendatang.

Untuk berapa banyaknya massa yang hadir dalam acara Deklarasi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Kepri nanti yang digelar di Batam, Iman mengatakan lagi, tentunya jika dilihat perkembangan dalam beberapa bulan ini yang kita ikuti, baik dari pergerakan para relawan, tokoh masyarakat, dan dari partai - partai koalisi, dan banyaknya antusiasme masyarakat, kita cukup yakin, dan saya perkiraan kehadiran mereka diacara tidak pasti berapa puluh ribu persentasenya, namun cukup membludaklah.

Iman juga berharap, dengan kedatangan Sandiaga Uno ke Batam ataupun Kepri, selain mengobati rasa rindu masyarakat, terlebih lagi kaum emak - emak yang luar biasa antuasiasnya ingin berjumpa, bertemu dan bertatap muka serta berdialoq, tentunya menambah semangat yang besar untuk perjuangan di 2019 mendatang dan seperti akhirnya kita akan menang telak di Batam dan Kepri.

Terakhir Iman mengajak, untuk semua simpatisan, relawan dan pendukung Prabowo - Sandi serta seluruh kompone masyarakat lainnya, untuk datang menghadiri acara Deklarasi Pemenangan  Prabowo - Sandi Kepri, yang digelar di Batam, pada 27 Oktober 2018 mendatang.

" Ajak semua keluarga kita, kakak, abang, adik, orang tua kita, tetangga dan saudara kita semuanya, untuk datang pada acara Deklarasi Pemenangan Prabowo - Sandi, b kita menuju rakyat sejahtera, adil dan makmur ," ajak Iman kepada seluruh masyarakat Batam.


(Red/Aidil).











Baca Juga Artikel Terkait Lainnya