» » » » Onward Siahaan : Kami Sangat Optimis Raih 60 Persen Suara di Kepri, Untuk Kemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Onward Siahaan : Kami Sangat Optimis Raih 60 Persen Suara di Kepri, Untuk Kemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 16 Oktober 2018 | No comments








Batam, BR - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam hal ini, Badan Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Provinsi Kepri, menggelar Rapat Koordinasi mengenai  penyambutan kedatangan Calon Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 Sandiaga Salahuddin Uno ke Batam dan Tanjung Pinang,  pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang.  Senin (15/10) di PIH Hotel Batam Center, pagi. 

Hal ini diungkap oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Kepri, Ir. Onward Siahaan yang sekaligus merupakan sekretaris DPD Gerindra, usai menggelar rapat koordinasi tersebut. 

" Hasil rapat ini, adalah dalam rangka menyambut kedatangan Pak Sandiaga Uno yang berkenan hadir di Batam dan Tanjung Pinang pada 27/10/2018 mendatang, " kata Onward. 

Adapun persiapan yang akan dilaksanakan nantinya, lanjut Onward, pihaknya telah membentuk kepanitian baik di Batam maupun di Tanjung Pinang. 

" Untuk di Batam, akan di komandoi oleh pak Iman Setiawan SE, dan di Pinang pak Endang, " ujar nya. 

Atas kedatangan Sandiaga Uno (Cawapres RI) ini, di Batam nantinya juga akan digelar acara Deklarasi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dan Relawan - Relawan di Provinsi Kepri ini. 

" Acara pak Sandiaga Uno pada tanggal 27 Oktober itu, akan diisi dengan deklarasi badan pemenangan Probowo - Sandi dan acara lainnya, " terang Onward. 

Selain itu, di hari yang sama (red. Tanggal) Sandiaga Uno dijadwalkan, akan mengunjungi beberapa titik yang telah disiapkan nantinya, untuk bertemu langsung dengan kelompok - kelompok masyarakat, tetapi titik - titik tersebut masih akan ditentukan tempatnya. 

" Adapun kelompok - kelompok masyarakat itu, yakni, UKM, Pengusaha, Kaum Emak (The Power Of Emak - Emak), Kaum Milenial, ini kita usahakan semuany dapat secara langsung bertemu dengan pak Sandiaga Uno, " imbuh Onward. 

Ditambahkan oleh Onward, untuk massa yang akan datang bertemu dengan pak Sandiaga Uno nantinya, pada acara Deklarasi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Kepri nantinya, telah menyerahkan sepenuhnya kepada panitia di Batam, dalam hal ini kepada Iman Setiawan. 

" Bisa ditanyakan pada beliau, berapa jumlah massa yang nantinya hadir pada acara deklarasi itu, pokoknya kita akan mengusahakan sebanyak - banyaknya komponen massa di Kepri ini, untuk hadir menyemarakk acara Deklarasi kita nanti, " ujar Onward dengan penuh semangat. 

Lanjutnya, dan dalam deklarasi nantinya, kita harapkan bisa mencakup seluruh partai - partai pengusung/koalisi seperti PAN, PKS, Demokrat, Partai Berkarya, dan juga Gerindra, baik semua bidang dan pengurus - pengurus partainya, baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, relawan dan simpatisan, hingga DPR RI ikut hadir dalam acara deklarasi tersebut. 

" Semua partai pengusung/koalisi ,PAN, PKS, Demokrat, Berkarya, Gerindra, dan di Kepri ada partai Garuda, ikut hadir meramaikan dan memeriahkan acara deklarasi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi  tingkat Provinsi Kepri di Batam nanti, " jelasnya. 

Onward juga sangat optimis partainya, dan juga partai pengusung/koalisi lainnya, mendapatkan suara di lebih 60 persen suara di Kepri ini. 

" Kita melihat antusiasmenya masyarakat saat ini, kita optimis bisa mencapai suara minimal 60 persen suara, malah kita akan evaluasi untuk meningkatkan target itu, " terangnya lagi. 

Selain itu, sambung Onward, dikarenakan antusiasme masyarakat di bawah ini, tampak banyak sekali antuasiasme masyarakat Kepri untuk memenangkan pak Prabowo - Sandi, d itu terlihat luar biasa sekali, baik di kalangan emak - emak, kaum milenial, tokoh - tokoh agama, ulama, dan juga kalangan pengajian yang ada di masyarakat bawah. 

Namun Onward enggan berkomentar tentang bagaimana pihaknya berupaya untuk bisa mendapatkan  perolehan target suara 60 persen masyarakat Kepri nantinya. 

" Itu strategi kami, dan ga mungkin lah diungkap disini, " kata politisi senior partai Gerindra Provinsi Gerindra ini sambil tersenyum. 

Menurutnya, ini justru datangnya dari inisiatif masyarakat itu sendiri, yang dengan sukarela membentuk relawan - relawan, dan relawan di Kepri ini banyak sekali, dan kami melihatnya secara langsung. 

" Sudah puluhan kelompok relawan yang mendaftar, dan akan banyak lagi yang ingin membentuk kelompok relawan lainnya, " terang Onward. 

Onward juga menghimbau, untuk para relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat komponen lainnya, baik di Kepri dan khususnya di Batam pada acara Deklarasi Pemenangan Prabowo - Sandi tingkat Provinsi Kepri tertanggal 27 Oktober 2018 nanti, untuk dapat bertemu pak Sandiaga Uno secara langsung. 

" Dan kehadiran beliau nantinya di Batam, bisa jadi momentum membakar semangat, lebih giat lagi mengkampenyakan pak Sandiaga Uno, dengan mengajak komponen masyarakat lainnya, untuk memilih beliau sebagai Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 mendampingi pak Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 mendatang, " imbau Onward. 

Dan harapannya kepada Capres - Cawapres Prabowo - Sandi, kami sebagai partai pengusung/koalisi sangat - sangat meyakini pak Prabowo dan pak Sandi mampu membawa Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur. 

" Makanya partai pengusung/koalisi kita dinamakan atau disebut Koalisi Adil dan Makmur, " pungkas Onward mengakhiri. 


(Red/Aidil). 




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya