» » » » Sandiaga Uno Datang di Sambut Ribuan The Power Of Emak - Emak

Sandiaga Uno Datang di Sambut Ribuan The Power Of Emak - Emak

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 29 Oktober 2018 | No comments






Batamreport.com - Ribuan massa dari berbagai elemen, baik dari  para Relawan dan Simpatisan serta Emak - Emak tumpah ruah,  sambut kedatangan Cawapres No Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Pertokoan Pasar Botania 2, Batam Center. Senin (29/10). 

Kedatangan Sandiaga Uno pada pukul  09.15  Wib pagi ini, menyita begitu banyaknya perhatian warga Batam, terbukti pihak panitia dan pengamanan calon Wakil Prabowo menuju RI 1 dan RI 2 ini , sempat kewalahan  dikarenakan banyak warga yang ingin bertemu dan bersalaman langsung, ataupun sekedar berselvi ria, meskipun penjagaan super ketat dilakukan oleh pihak pengamanan, baik dari Paspampres, Polri dan pihak keamanan dari panitia penyelenggara Deklarasi Pemenangan Prabowo - Sandi  Relawan di Pasar Botania 2 tersebut. 


Menuju panggung acara, Sandiaga Uno pun berjalan dengan dikawal puluhan pengamanan, hingga ke atas panggung, meskipun harus berdesak - desakan dengan warga Batam yang terus ingin mendekat untuk sekedar bersalaman. 

Tiba diatas panggung, acara Deklarasi Pemenangan Prabowo - Sandi segera dimulai, dengan pembacaan pernyataan sikap dari partai koalisi Adil Makmur dan pernyataan sikap dari para Relawan, dimana intinya pernyataan sikap tersebut untuk mendukung pasangan Prabowo - Sandi maju dalam pilpres pada 2019 mendatang, dengan dukungan penuh partai - partai yang tergabung Koalisi Adil Makmur, seperti PAN, PKS, Demokrat, Berkarya, dan Garuda, dan juga untuk menjadikan Prabowo - Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 mendatang.


Disela - sela acara, Sandiaga Uno mengatakan kepada seluruh ribuan warga Batam yang hadir dan memenuhi Pasar Botania 2 tersebut, bahwa dirinya memulai dan mengembangkan bisnisnya pertama kali di Kota Industri Batam ini. 

" Kota Batam ini punya cerita dan kenangan tersendiri buat saya, dimana awal mula saya berbisnis, untuk pertama kalinya merangkak memulai usaha di kota ini, hingga saya mempunyai 30 ribu karyawan lebih dalam usaha bisnis saya,hingga saat ini, " kata Sandiaga Uno, disambut tepukan yang riuh dari para Relawan, khususnya Emak - Emak. 


(Red/Aidil). 






Baca Juga Artikel Terkait Lainnya