» » » » Sandiaga Uno : Visi Misi Kami Terfokus Pada Ekonomi Kerakyatan

Sandiaga Uno : Visi Misi Kami Terfokus Pada Ekonomi Kerakyatan

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 29 Oktober 2018 | No comments






Batamreport.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 02 Sandiaga Uno, Sampaikan Visi dan  Misi yang berfokus pada pembangunan ekonomi kerakyatan, dihadapan ribuan relawan, simpatisan dan emak - emak yang menghadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo - Sandi tingkat Provinsi Kepri  Deklarasi Relawan se Kepri, di d  Botania 2, Batam Center. 

" Kami melihat bahwa Batam ini gerbang untuk pembangunan Indonesia, karena berhimpitan dengan negara Asean, baik itu Singapura dan Malaysia. Kita berharap banyak Batam bisa juga jadi lokomotif pertumbuhan ekonomi,” Kata Sandi. Senin (29/10).


Di hadapan massa relawan dan simpatisan, ia juga berpesan untuk berkampanye damai dan sejuk serta tetap menjaga persaudaraan, khususnya di Kota Batam.

" Kita berkampanye damai dan sejuk. Kita jaga hati kita. Kita gunakan kampanye kita untuk saling mendukung untuk Indonesia adil dan makmur, " ujarnya.


" Jangan mau dipecah belah. Jangan mau kampanye saling menjatuhkan, saling mencaci maki. Kita semua berpelukan. Kita semua bersaudara. Batam bersaudara,” pungkas.


(Red/Aidil/Sk). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya