» » » » Malam ini DJ Seilla Queen Goyangkan Noname Cafe

Malam ini DJ Seilla Queen Goyangkan Noname Cafe

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 03 November 2018 | No comments







Batam, BR - Malam ini, Noname Cafe Place to Party bersama ESSE Mild dan BALIHAI, ajak Clubbers Batam untuk hang out dan joget bareng, serta berparti ria sepuas - puasnya, dengan iringan musik khas milik " DJ Seilla Queen ", dj cantik dan kondang asal Surabaya. Sabtu (03/11) sekira pukul 24.00 WIB. 

Tak putus sampe disitu, di minggu kedua bulan November ini juga, tepatnya Sabtu (10/11) ditempat yang sama, di Noname Cafe Place to Party ini, juga digelar event dj yang sama, dengan mendatangkan dj cantik dan juga sama - sama kondangnya dengan DJ Seilla Queen, DJ Kriestien Maharani asal Jakarta, yang akan tampil untuk menghibur para Clubbers batam, terutama Nonamehollic sebutan untuk pengunjung setia Noname Cafe.

" Event minggu ini, Noname Cafe kerjasama dengan ESSE MiLD dan BALIHAI, dan kerjasama ini baru dilaksanakan pada Sabtu (03/11) dan berlanjut pada Sabtu (10/11) minggu depannya. DJ yang diundang untuk tampil disini adalah dj kondang dari Surabaya dan jakarta, yaitu DJ Seilla Queen dan Kriestien Maharani, "  Evan selaku Manager Operasional Noname Cafe.

Lanjut nya, Noname dan ESSE akan selalu senantiasa, mempersembahkan suguhan yang menarik bagi clubbers di Batam.


" Jangan lupa sabtu ini datang ke Noname Cafe kita joget bareng, party bareng disini, " ajak  Evan dengan penuh semangat.

Sementara itu, Dedi selaku BDE PT. Korea Tomorrow & Global Indonesia, produsen resmi rokok ESSE dari Korea, yang pabriknya sudah ada di Indonesia, tepatnya d Pasuruan, mengatakan bahwa productnya di Batam ini sudah berjalan 1 Tahun. Ada berbagai varian rokok yang dimiliki oleh ESSE, seperti ESSE Change, Grape, Berry Pop , Shuffle Pop , Honey Pop , dan lainnya.

" Segment pasar kami, untuk kalangan anak - anak muda, kawula muda milenial yang a di Batam ini, karena ESSE adalah rokok Focus dengan Rasa Buah "  kata Dedi.

Lanjut Dedi, mengapa ESSE bekerjasama dengan Noname Cafe dalam gelaran event dj ini, dikarenakan tempatnya berkumpul anak - anak muda dan para Clubbers Batam, untuk hang out dan party.


" Batam kan habbitnya tempat hang out dan parti di dunia hiburan malam, " ujar Dedi.

" Noname Cafe dipilih, karena tempatnya sesuai dan memang place to party, letaknya juga di kelilingi oleh pub dan bar yang di Kampung Bule, Nagoya, Batam, " ungkapnya.

Dalam hal ini Dedi juga mengajak para clubbers , khususnya anak - anak muda  kaum muda milenial Batam, untuk bersama dengan kami, berparty dan hang out malam ini di Noname Cafe Place to Party.

" Ayoo.. Hang Out dan Party bareng bersama kami malam ini ya....., " ajak Dedi.


Sedangkan dj cantik dan kondang, DJ Seilla Queen tampil menghibur pengunjung Noname Cafe dengan alunan musik bergenre Edm dan Twerk, dimana diyakini mampu membuat semuanya akan turun ke lantai, berjoget dan berjingkrak - jingkrak ria di lantai, dan tak mau duduk lagi.

" Haiii.... sahabat Batam Clubbers,  sempatkan datang dan ajak rekan serta sahabat kamu ya... yang sebanyak - banyaknya, untuk menikmati keseruan malam ini bersamaku, malam mingguan kita di Noname Cafe ini, pokonya kita bakal seru - seruan dan party bareng abiiizzzz..... disini..., " pungkas DJ Seiila Queen.

Selain DJ Seilla Queen ini, para Clubber Batam dan pengunjung setianya Noname Cafe (Nonamehollic), juga akan dihibur dengan penampilan Extra Indonesia Band, DJ Maya Chan, DJ Ello L3Remix, serta MC Joe Panther.

Dan untuk pemesanan meja dan table, serta sofa bisa menghubungi kontaknya di :

INFO & RSV
@nonamecafebatam
Jl. RAJA ALI H (Harmoni Hotel)
SUNGAI JODOH, BATU AMPAR, KOTA BATAM
.
☎BIM-BIM 08127741908
☎EVAN 081277863819



(Red/Aidil). 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya