» » » » Sambut Giat GORO Bersama Masyarakat Tanjung Uma, Koramil 01/BT Lakukan Persiapan Bersih - Bersih di Lokasi Acara

Sambut Giat GORO Bersama Masyarakat Tanjung Uma, Koramil 01/BT Lakukan Persiapan Bersih - Bersih di Lokasi Acara

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 06 November 2018 | No comments






Batamreport.com - Jajaran Komando Resort Militer (Koramil) 01/BT dibawah pimpinan Kapten Inf Hendri Mulyadi, melakukan persiapan lokasi Gotong Royong Bersama Masyarakat Tanjung Uma, dalam rangka Kegiatan " Batam Bersih " yang akan digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam pada Jumat 9 November 2018 mendatang, yang nantinya diperkirakan akan diikuti kurang lebih 1000 - 1500 orang/warga. 

Dalam persiapan pelaksanaan Gotong Royong Bersama Masyarakat ini, Danramil 01/BT dan personilnya yang berjumlah 16 orang, langsung turun ke lokasi lapangan Apel, bersama Lurah Tanjung Uma, Syahril, Ketua LPM Zulkifli Ismail dan seluruh perangkat RT dan RW dan warga yang ada di Kampung Agas, Tanjung Uma, untuk membersihkan lapangan sebagai pendahuluan, dimana lapangan Apel tersebut, nantinya akan dijadikan tempat apel kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat, dan juga dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018 ini.

Danramil 01/BT Kapten Inf. Hendri Mulyadi mengatakan, kegiatan persiapan  lapangan apel goro bersama masyarakat Tanjung Uma ini, yang dititik pusatkan di Kampung Agas ini, dilakukannya sebagai pendahuluan, agar nantinya lapangan apel tersebut sudah terlihat lebih rapi dan bagus, hingga hari puncak pelaksanaan kegiatan GORO Bersama Masyarakat yang akan digelar oleh Kodim 0316/Batam, pada Jumat 09 November 2018 mendatang sekira pukul 07. WIB pagi.


" Kegiatan Batam Bersih ini, dilaksanakan oleh semua elemen masyarakat dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan tema Indonesia Bersih. " kata Kapten Inf. Hemdri Mulyadi kepada Batamreport.com. Selasa (6/11) siang.

Ditambahkannya, harapan kami sebagai Aparat Kewilayahan, agar seluruh elemen masyarakat yang ada di Batam ini, tidak saja warga Kampung Agas dan Tanjung Uma, agar peduli dengan kebersihan yang ada disekitar lingkungannya.

" Bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Batam, agar lebih peduli lagi dengan  kebersihan yang ada disekitar lingkungannya, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, indah dan sehat, " himbau Hendri.

Untuk itu, lanjut Hendri, kita wajib dan sadar untuk bisa mendisiplinkan diri, peduli dengan kebersihan. Serta jangan membuang sampah sembarangan, dan buanglah pada tempat sampah.

" Bersih itu sebagian dari Iman.... bak kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat " pungkas Kapten Hendri.

Kepri Bersih... 

Batam bebas sampah........

TNI - POLRI - RAKYAT 
BERSATU TAK TERKALAHKAN.... 



(Red/Aidil). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya