» » » » Tjipta Fudjiarta Berikan Hadiah Ibadah Kepada Tiga Karyawan Pada HUT The BCC Hotel and Residence

Tjipta Fudjiarta Berikan Hadiah Ibadah Kepada Tiga Karyawan Pada HUT The BCC Hotel and Residence

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 09 November 2018 | No comments





Batamreport.com - Rayakan Ulang Tahunnya yang ke 7, The BCC Hotel & Residence beri reward (hadiah) kepada 3 orang karyawannya yang berprestasi dan memiliki loyalitas yang tinggi, untuk berwisata religi. Kamis (8/11) di Diamond Grand Ballroom Lantai 22 BCC Hotel.
Kegiatan yang mengambil tema “ Beautiful of BCC ” ini dihadiri oleh Tjipta Fudjiarta selaku Komisaris BCC Hotel beserta istri, Board of Director (BOD) Jenny beserta keluarga dan tamu undangan lainnya.

Menariknya kegiatan ini juga dihadiri oleh keluarga dari para karyawan The BCC Hotel & Residence. Kegiatan ini melewati beberapa rangkaian acara seperti pemotongan kue serta tiup lilin, Lucky Draw, dan pemberian Grand Prize.
Berbagai atraksi dan hiburan manarik juga ditampilkan oleh para karyawan dari masing-masing departemen dengan menampilkan tari-tarian tradisional di Indonesia.

Director of Sales The BCC Hotel & Residence, Jessica Maria mengatakan, acara HUT ke-7 mengambil konsep tradisional dengan menampilkan keragaman budaya Indonesia.
" Dengan menampilkan budaya asal dari masing-masing dari para karyawan, biarpun kita berbeda tapi kita tetap kompak, " kata Jessica, Jumat (9/11).

Menurutnya, dalam acara HUT ke-7 ini, pihak managemen BCC Hotel memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.
“ Yang memiliki loyalitas dan prestasi memperoleh reward berupa wisata religi yang diberikan langsung oleh owner BCC Hotel,” ujarnya.

Ketiga karyawan yang mendapatkan reward tersebut diantaranya Kaspur (FB Product), Elvy (Accounting) dan Suwarno.
Selain itu, seluruh karyawan juga mendapatkan hadiah door prize, sedangkan keluarga para karyawan juga mendapatkan bingkisan.

" Harapan kedepan semoga seluruh karyawan dan managamen BCC Hotel semakin matang untuk menghadapi persaingan dengan memberikan service terbaik kepada tamu,” pungkasnya.
General Manager The BCC Hotel & Residence, Indriadi wisata yang akrab disapa Indro ini,  menambahkan bahwa pemberian reward wisata religi kepada karyawan merupakan ungkapan terimakasih kepada karyawan dari Bapak Tjipa Fudjiarta selaku pemilik BCC Hotel.

" Wisata religi ini untuk mengingatkan kepada karyawan dari pak Tjipta, beliau selalu menekankan bahwa sesibuk apapun kerja harus tetap ingat beribadah,” kata Indro. 
Pria yang murah senyum ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan dan managemen yang telah mendukung kemajuan BCC Hotel.
" Ucapan terima kasih terutama kepada karyawan dan Board of Director yang telah mensupport kemajuan BCC,” pungkasnya

(Red/Aidl). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya